• Editor

Deklarasi Honda Rebel Community Indonesia Chapter Jatim


Honda Rebel Community Indonesia (HRCI) mendeklarasikan chapter Jatim yang mewadahi para pecinta Honda Rebel di kawasan Malang, Surabaya, Pasuruan, Bondowoso, dan Mojokerto. Kegiatan ini disupport oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT, dan digelar di Pendopo Kabupaten Malang (28/02) kemarin.

Deklarasi yang dihadiri 20 anggota HRCI Chapter Jatim yang berasal dari Malang dan sekitarnya, dan juga Ketua HRCI Dengkris ini dilakukan oleh Sukowiyono, SH, MM selaku Asisten Administrasi dan Kesra Pemkab Malang. Beliau mewakili H. Sanusi selaku Bupati Malang, yang sebenarnya juga adalah anggota HRCI.


Ilham Santoso selaku Community Development PT. MPM mengatakan dengan deklarasi komunitas Honda Rebel Chapter Jatim ini berarti menambah pula jumlah komunitas Honda Big Bike di Jawa Timur, setelah Honda Big BEST.

“Semoga dengan terbentuknya komunitas ini tidak hanya melakukan kegiatan turing, tetapi juga kegiatan yang bermanfaat buat lingkungan dan masyarakat,” sambut Ilham Santoso.


Selain acara deklarasi, peserta disuguhi hiburan, dan keesokan harinya melakukan rolling city mengeksplor keindahan Kota Malang.


Konsumen Honda Big Bike di Jatim Semakin Bertambah

Pada kesempatan ini, Yanuar Achmad selaku Manager Big Bike MPM mengatakan, konsumen Honda Big Bike di Jatim semakin bertambah. Tahun 2019 penjualan Honda Rebel di wilayah MPM berkontribusi sebesar 75 persen dari penjualan Honda Big Bike.

“Untuk itu MPM mendukung terbentuknya komunitas Honda Rebel sebagai wadah komunikasi konsumen Honda Big Bike terutama di wilayah Jawa Timur,” kata Yanuar Achmad.


Berbagai fasilitas diberikan MPM untuk konsumen Big Bike, antara lain towing service yang diberikan apabila konsumen tidak sempat melakukan service, dan teknisi big bike MPM akan datang menjemput.


Tidak hanya itu, apabila konsumen melakukan agenda turing, fasilitas towing service ini bisa juga dimanfaatkan apabila terjadi accident yang tak diinginkan.


Fasilitas lain berupa dynotest gratis yang juga bisa didapatkan konsumen saat service motor Honda Big Bike di MPM. Selain itu, MPM memberikan support kegiatan konsumen big bike antara lain Safety riding dan turing pendek serta turing panjang.


Teks: Indramawan

Foto: MPM

© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.