• Editor

Deklarasi Silver Car Community Chapter Lampung


Silver Car Community adalah klub otomotif yang beranggotakan pemilik mobil warna silver atau perak dan turunannya. Deklarasi resmi komunitas SCC ini dilakukan pada Sabtu (21/11/20) lalu.

“Saat ini kami sudah memiliki 15 member yang tersebar di Lampung. Karena sudah memenuhi syarat dari chapter SCC nasional maka kami hari ini mendeklarasikan SCC Lampung bersama jajaran pengurus nasional SCC yang hadir, Dewan Pengawas Nasional SCC, perwakilan chapter dari Sumatera dan Jawa juga di-support dan disaksikan rekan-rekan komunitas Forum Otomotif Lampung (FOL),” buka Om Ugie selaku Humas SCC Lampung.

Dalam sambutannya, Ketua Umum SCC Nasional, Wisnu Wiryawan atau yang biasa kita panggil WB menyampaikan deklarasi SCC Lampung ini sangat luar biasa karena penuh dengan dukungan tidak hanya dari lingkungan internal SCC sendiri, tapi juga lintas komunitas yang ada di Lampung. “Semoga semangat, eksistensi, keharmonisan, kesolidan SCC Lampung terus terjaga.”

Prosesi deklarasi dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, penandatangan piagam Deklarasi Chapter oleh Ketua Umum SCC Nasional, pengukuhan pengurus dan pemotongan tumpeng bersama seluruh pihak terkait.

“Semoga member SCC Lampung mampu menjaga eksistensi komunitas, dengan moto One Colour, One Heart, One Togetherness,” tutup Mahfud Heri, ketua chapter SCC Lampung.


Teks: Indramawan

Foto: Istimewa