• Editor

DFSK Glory i-Auto Siap Mengaspal Akhir Juli


  • Sesuai rencana yang sudah dimatangkan, peluncuran DFSK Glory i-Auto pada 22 Juli 2020, sekaligus menandai perjalanan penjualan SUV flagship milik DFSK.

DFSK, merek otomotif asal China, dalam waktu dekat ini akan memperkenalkan serta memulai penjualan secara resmi DFSK Glory i-Auto untuk seluruh daerah di Indonesia.


Sesuai rencana yang sudah dimatangkan, peluncuran DFSK Glory i-Auto akan berlangsung 22 Juli 2020, disiarkan melalui live streaming di media sosial DFSK.


“Sejak kemunculan perdana di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, DFSK Glory i-Auto sukses menarik perhatian, dan mendapat respon positif dari pengunjung,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui pernyataan resminya.


Franz menambahkan, kini DFSK merasa bulan Juli adalah waktu tepat untuk meluncurkan sebuah kendaraan, yang sudah dikembangkan sesuai kebutuhan dan kemauan konsumen.


Peluncuran ini sekaligus menandai perjalanan penjualan SUV flagship DFSK dalam melayani kebutuhan serta solusi mobilitas sehari-hari.


Desain yang Ditawarkan Glory i-Auto

  • Varian SUV DFSK Glory i-Auto.

Varian ini dirancang sebagai kasta tertinggi DFSK, dan berkarakter kuat. Harapannya, SUV ini hadir menawarkan desain kuat, modern, serta elegan untuk memuaskan konsumen.


Gambaran sekilas dari DFSK Glory i-Auto adalah karakter kuatnya coba ditawarkan lewat Infinite Starlight Design Grill. Menegaskan kesan kendaraan berkarakter dan syarat teknologi.


Bagian lampu mengusung teknologi LED Auto Light, serta lampu sein model sequential turn signal, yang diklaim hanya ada di mobil-mobil premium.


Demikian juga bagian belakangnya, dilengkapi desain bumper baru model knalpot ganda, ciri khas kendaraan sporty. Mengingat DFSK Glory i-Auto merupakan SUV, yang coba menguatkan DNA sporty.

  • Interior DFSK Glory i-Auto dirancang sebagai kendaraan kasta tertinggi DFSK dengan menawarkan desain kuat, modern, serta elegan.

Ketika masuk pertama kali ke kabin kendaraan, penumpang DFSK Glory i-Auto akan disuguhkan soft touch instrument panel desain di dashboard dan door trim.


Penggunaan aksen kayu yang bisa ditemukan di berbagai sisi kabin ciptakan kesan mewah. Electric Panoramic Sunroof berukuran besar meningkatkan kenyamanan, dengan memberi pemandangan lebih luas.


Jok penumpang berlapis kulit hitam berkualitas, plus jahitan kontras benang putih. Untuk jok baris depan memiliki pengaturan elektrik, mempermudah penumpang mendapat posisi nyaman selama perjalanan.


Teks: Setiawan AS

Foto: Sokonindo Automobile

© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.