top of page
  • Gambar penulisEditor

Diskon All New CB150R Streetfire di Honda Jabar Virtual Expo Rp2,6 Jutaan

Honda Jabar Virtual Expo diselenggarakan 22 - 30 Mei 2021, dan dapat diakses pada website resmi https://hondajabarvirtualexpo.com.

Tampilan Honda Jabar Virtual Expo dalam rangkaian peluncuran All New Honda CB150R Streetfire


OTOPLUS-ONLINE I Selain memperkenalkan All New Honda CB150R Streetfire secara virtual kepada masyarakat Jawa Barat (Jabar), PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer motor dan suku cadang Honda wilayah Jawa Barat juga menggelar pameran otomotif virtual bertajuk ‘Honda Jabar Virtual Expo’.



Pameran virtual Honda yang merupakan satu rangkaian dengan peluncuran All New CB150R Streetfire ini juga sebagai upaya memberi kemudahan dan memenuhi impian konsumen memiliki motor Honda di masa pandemi.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM


Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengungkapkan, selama pameran virtual ini, diharapkan dapat memberikan pengalaman terbaik serta kepuasaan kepada seluruh konsumen setia Honda. Antara lain dengan menikmati fasilitas promo yang dipersembahkan oleh DAM selama berlangsung kegiatan pameran Honda Jabar Virtual Expo.



“Kami juga memberi sejumlah kemudahan, antara lain kemudahan untuk konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan tenaga penjualan DAM. Serta bisa pula melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA. Yang merupakan chatbot, yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda kapanpun dan dimana saja,” urai Lerri.

Berbagai kegiatan dalam rangkaian peluncuran All New Honda CB150R Streetfire, seperti kompetisi tantangan yang digelar DAM, atau test ride


Honda Jabar Virtual Expo diselenggarakan selama 9 hari. Tepatnya mulai tanggal 22 Mei hingga 30 Mei 2021. Pameran motor Honda secara virtual ini dapat diakses pada website resmi https://hondajabarvirtualexpo.com.

Yang mana di dalamnya terdiri dari booth Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, dan informasi, yang menampilkan ragam produk dan varian motor Honda secara digital.



Khusus selama kegiatan Honda Jabar Virtual Expo, konsumen yang membeli All New Honda CB150R Streetfire secara kredit melalui lising FIF Astra, akan mendapat potongan angsuran total hingga Rp 2.625.000. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.


Teks: Setiawan AS

Foto: DAM

bottom of page