• Editor

Ducati Scrambler Ini Tampil Gahar Dengan Win’s Paddock Power Parts

"Kami padukan parts aftermarket keluaran merek-merek ternama seperti Ohlins, Brembo, Rizoma, termasuk Ducati Accessories, dengan custom parts handmade bikinan kami, yakni Win’s Paddock Power Parts." (Siswo Winoto a.k.a Wiwin - owner Win’s Paddock Purwokerto)

OTOPLUS-ONLINE I Modifikasi berupa pemasangan parts aftermarket dan aksesori plug and play banyak disukai pemilik motor yang pengin besutannya terlihat beda, tanpa harus melakukan ubahan. Itu karena parts PNP ini memang diproduksi sesuai dengan peruntukan motornya.

Seperti pada Ducati Scrambler tahun 2017 milik Deny, seorang customer Win's Paddock - Purwokerto, asal Jakarta ini. Perubahan paling tampak hanya pada memindahkan spidometer ke belakang, sehingga setang Fatbar yang lebar bisa terpasang dengan baik.

"Ducati Scrambler ini terlihat gahar dengan beberapa ubahan minor, tanpa ada pemotongan rangka. Itu karena kami memadukan parts plug and play keluaran merek-merek ternama seperti Ohlins, Brembo, Rizoma, termasuk Ducati Accessories, dengan custom parts handmade bikinan kami, yakni Win’s Paddock Power Parts," tutur Wiwin.

Sebagai info, yang dimaksud Win’s Paddock Power Parts itu adalah custom parts yang dibikin sendiri secara manual (tanpa mesin CNC) oleh bengkel ini, untuk motor tertentu, sehingga pemasangan bisa langsung plug and play.

Wiwin mencontohkan beberapa custom parts bikinan bengkelnya untuk Ducati Scrambler ini meliputi komponen carbon seperti sepatbor depan, pelindung shock, cover tengah, cover samping kanan-kiri, cover rantai, dan cover knalpot.

Juga komponen lain yang dibuat dari bahan lain seperti cover samping tangki yang dibuat dari kulit, engine guard dari aluminium, cover radiator stainless steel.


Baca juga: Wow, Honda CT125 Punya Pesaing Dari Purwokerto Nih, CS125!


Data modifikasi:

Ban depan: Pirelli MT60 110/80-18 Ban belakang: Pirelli MT60 180/55-17 Pelek depan (aluminium): 300-18 Pelek belakang (aluminium): 5.5” – 17 Setang: CNC Racing Raiser setang: Rizoma Spion: Rizoma Handgrip: Biltwell Master rem depan: Brembo RCS 19 Fork upside down: stock Lampu depan-belakang: stock Monoshock: Ohlins Swingarm: stock Tutup tangki: Rizoma Jok: M Ducati Knalpot: Werkes USA


Win's Paddock

Alamat: Jl. Sunan Ampel No.9, Pabuwaran, Pabuaran,

Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53124 HP: 0815-4888-6755

Instagram: WIN'S PADDOCK Purwokerto


Teks: Indramawan

Foto: WP