• Editor

Duh, Wanda Senang Banget Manjain Pelanggan


  • Aplikasi Wanda (Wahana Honda) semakin memanjakan pelanggan dengan fitur-fitur baru.

Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang terus berkomitmen memanjakan pelanggan setianya.


Terlebih, sejalan semangat new normal yang kini berkumandang, dimana WMS mensiasatinya lewat ragam layanan terbaik. Salah satunya melalui layanan berbasis aplikasi, Wanda (Wahana Honda).


Dikatakan Diana Anggraini, Group Head of Corcomm WMS beberapa waktu lalu, Wanda merupakan solusi lengkap kebutuhan pelanggan Honda. Mulai dari informasi produk terbaru, layanan chatboard, kebutuhan Honda Genuine Parts (HGP) hingga apparel.


“Optimalkan layanan, kini aplikasi Wanda sediakan fitur home service. Praktis digunakan untuk pelanggan yang ingin layanan cepat, namun tetap berkualitas standar AHASS (Astra Honda Authorized Service Station),” ucap Diana.


Lebih lanjut dikatakan, meski pelanggan dimanjakan fitur terbaru home service, sehingga mempermudah layanan after sales, namun tetap WMS memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.


“Saat gunakan fitur home service pada aplikasi Wanda, selanjutnya demi kenyamanan dan kesehatan konsumen juga petugas home service, diberlakukan protokol kesehatan yang ketat dalam pelaksanaannya,” tukas Diana.

Seperti penggunaan masker dan sarung tangan oleh mekanik, dan pembersihan dengan cairan khusus di beberapa bagian motor, sebelum dan sesudah tindakan.


Diana mengatakan, saat ini layanan home service melalui aplikasi Wanda baru berjalan di 16 AHASS wilayah Jakarta dan Tangerang. Namun ke depannya jumlahnya akan ditambah.


“Ini adalah tindakan premium demi memanjakan konsumen Honda di wilayah kami. Dengan konsumen mengunduhnya, dipastikan banyak manfaat dan keuntungannya," tambah Diana.


Aplikasi official Wanda selain memuat kebutuhan HGP, home service, dan apparel terkini, juga menyediakan beragam info, seperti katalog motor.


Bahkan lewat satu genggaman, status unit, pengurusan STNK dan BPKB dapat dipantau realtime. Layanan perawatan dan perbaikan pun kian praktis, saat konsumen booking service, serta mengetahui lokasi AHASS terdekat via Wanda.


Pengguna aplikasi ini juga bisa mendapat manfaat asuransi diri, dengan mengaktifkannya terlebih dahulu. Tukarkan point reward dengan voucher menarik hingga diskon istimewa, dari ratusan merchant rekanan.


Teks: Setiawan AS

Foto: WMS

© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.