top of page
  • Gambar penulisEditor

Edisi Khusus All New Aerox 155 Connected Tampil Dengan Livery Yamaha MotoGP


All New Aerox 155 Connected/ ABS MotoGP edition dipasarkan seharga Rp 29.500.000 OTR Jakarta.


Kabar gembira bagi pendukung Yamaha MotoGP Team. Pasalnya, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (PT YIMM) meluncurkan edisi khusus MotoGP untuk All New Aerox 155 Connected yang tampil dengan spesial livery ‘Monster Energy Yamaha MotoGP (MEYM) Team’ pada hari ini (Selasa, 15/12/2020).


Livery spesial ini menyerupai motor dua pembalap Yamaha, yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Hal ini memungkinkan karena kerja sama sponsorship antara pihak Yamaha dengan ‘Monster Energy Yamaha MotoGP (MEYM) Team’pada musim balap 2019.


Selain menyajikan livery spesial yang mengkombinasikan warna hitam khas Monster Energy dengan sentuhan aksen biru racing Yamaha, varian ini turut pula mengusung emblem Yamaha berwarna emas (Yamaha Gold Emblem) yang menambah nilai istimewa serta eksklusivitas pada motor.


“All New Aerox 155 Connected MotoGP edition dihadirkan untuk menjawab harapan para pecinta MotoGP Indonesia yang tidak hanya menginginkan motor dengan desain body yang sporty namun juga livery racing khas MotoGP. Edisi spesial ini juga turut merefleksikan semangat juara para pembalap MotoGP Yamaha dalam berkompetisi di kasta tertinggi kerjauaran balap motor dunia,” ungkap Antonius Widiantoro selaku Manager of Public Relation PT Yamaha Indoensia Motor Mfg.


Selain All New Aerox 155 Connected/ ABS, varian MotoGP series juga hadir pada motor-motor Yamaha lainnya seperti YZF-R25, YZF-R15, All New Vixion serta MX King 150. All New Aerox 155 Connected/ ABS MotoGP edition dipasarkan seharga Rp 29.500.000 OTR Jakarta.


Teks: Indramawan

Foto: YIMM

bottom of page