• Editor

Edisi Spesial WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing Livery!

WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing livery dipasarkan seharga Rp38.325.000 on the road Jakarta.

OTOPLUS-ONLINE I Yamaha kembali memberikan tampilan baru pada motor sport adventure andalannya, WR 155 R yang kali ini dilepas dengan Monster Energy Yamaha Racing livery!


Diharapkan hadirnya warna dan grafis baru ini bisa menjadi pilihan tambahan bagi konsumen, setelah sebelumnya WR 155 R hadir dalam warna Yamaha Blue dan Yamaha Black.

”Setelah menghadirkan penyegaran warna dan grafis baru pada WR 155 R Yamaha Blue dan WR 155 R Yamaha Black, kini kami meluncurkan WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing livery,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


Baca juga: Yamaha Hadirkan Aksesori Resmi WR 155 R Agar Turing dan Terabasan Makin Asyik


"Tingginya antusiasme konsumen Indonesia terhadap balapan MotoGP dan MXGP membuat Yamaha Indonesia menghadirkan edisi khusus di WR 155 R, sehingga dapat memberikan kebanggaan dan menambah kepercayaan diri konsumen dalam berkendara menggunakan WR155R."

Gunakan mesin injeksi dengan pendingin cairan bertenaga 16,5 dk/10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm/6.500 rpm, identik dengan mesin V-ixion, MT-15, R15 dan XSR155


Sekilas info, WR 155 R memiliki kelebihan power dan torsi terbaik. Sementara dalam hal handling, motor ini menggunakan suspensi tipe telescopik yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga juga lebih nyaman untuk aktivitas off road, karena daya redam yang baik.

Suspensi tipe telescopik yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm


WR 155 R juga menggunakan ban dual purpose agar meningkatkan kemampuan mobilitas di segala kondisi jalan. Selain itu, desain jok bergaya YZ Series yang rata memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver.


Lebih lengkap simak link berikut ini:

Baca juga: Ngalas Bareng Yamaha WR 155 di Malang Seperti Ini Rasanya!


WR 155 R Monster Energy Yamaha Racing livery dipasarkan seharga Rp38.325.000 on the road Jakarta.


Teks: Indramawan

Foto: YIMM