• Editor

ERA AstraWorld Tawarkan Berbagai Nilai Tambah Sebagai Partner Berkendara


AstraWorld mencoba untuk selalu peduli, dan memberikan dukungan, serta nilai tambah bagi pengendara. Khususnya bagi pengguna mobil-mobil merek Astra.


AstraWorld memberikan nilai tambah tersebut dalam bentuk layanan darurat di jalan selama 24 jam, untuk memenuhi kebutuhan berkendara para pelanggan Astra.


AstraWorld memastikan setiap mobil merek Astra yang dibeli di cabang resmi, seperti Auto2000, Astra International, Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra dan Astra Peugeot, secara otomatis terdaftar sebagai anggota AstraWorld.


"Mobil-mobil tersebut akan dapat menggunakan layanan AstraWorld secara gratis selama lima tahun, sejak pembelian serta lokasi kejadian yang berada dalam coverage area," jelas Ides, ERAM Head AstraWorld.


Salah satu nilai tambah yang diberikan astraWorld adalah layanan Emergency Roadside Assistance (ERA), sebagai layanan bantuan darurat di jalan, yang disediakan AstraWorld setiap hari selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu.


Layanan-layanan yang diberikan yaitu jasa mobil gendong ke bengkel Astra terdekat (Car Carrier), menggantikan ban dengan ban cadangan milik pelanggan, atau mengaktifkan baterai (Accu) yang lemah.


Begitupula layanan membuka mobil ketika kunci tertinggal di dalam mobil (Locksmith), serta jasa konsultasi teknis melalui nomor Call Center AstraWorld 1-500 898, maupun email Costumer Service AstraWorld di customerservice@astraworld.com.


Perlu diketahui, menurut Rekor Bisnis Indonesia, AstraWorld termasuk penyedia layanan bantuan darurat di jalan terbanyak se-Indonesia. Tahun 2018 saja, jumlah pemesanan layanan ERA AstraWorld sebanyak 44.026 order dari seluruh coverage area.


Layanan ERA AstraWorld memiliki coverage area yang tersebar hampir di seluruh kota besar di wilayah Indonesia. Mencakup Medan, Padang, Palembang, dan Bandar Lampung.


Begitupula mencakup kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Bandung, Purwakarta, Karawang, Cirebon, Pekalongan, Semarang, dan Yogyakarta.


Tak ketinggalan kota Solo, Surabaya, Malang, Madiun, Kediri, Jember, Probolinggo, Banyuwangi, Denpasar, Singaraja, Makassar, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak dan Samarinda.


Naskah & Foto: Wave


S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online