top of page
  • Gambar penulisEditor

Fanzone MotoGP: Nobar GP Catalunya 2021 Bersama Komunitas Honda CBR

Dimeriahkan All New CBR150R Photo Competition

OTOPLUS-ONLINE I Meski tim Repsol Honda MotoGP masih berada dalam kondisi sulit mengejar ketertinggalannya dengan pabrikan lain seperti Yamaha, Ducati, Suzuki, dan bahkan KTM, namun PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama komunitas Honda CBR tak pernah surut dalam memberikan dukungan.


Pada hari Minggu, 6 Juni 2021 lalu, atau bertepatan dengan digelarnya GP Catalunya, mereka menggelar kegiatan Fanzone MotoGP di Marvel City Surabaya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.



Acara nonton bareng atau nobar ini berlangsung seru karena dimeriahkan berbagai kegiatan, yang sekaligus menjadi sarana berpromosi MPM Honda Jatim dalam mendongkrak penjualan di segmen motor sport.

Sosialisasi All New CBR150R Photo Competition


Para peserta berkumpul di MPM Riders Café di jalan Simpang Dukuh Surabaya untuk melakukan koordinasi serta disampaikan juga sosialisasi mengenai kompetisi foto CBR150R yang berhadiah voucher belanja.


Kompetisi Foto CBR150R ini diadakan selama periode bulan Mei – Juni 2021. Peserta yang mengikuti kompetisi bertajuk All New CBR150R Photo Competition ini wajib mengupload hasil karya fotonya dengan mention Instagram @honda.community dan @mpmhondajatim, dengan menyertakan hastag #NewCBR150Rexperience.



Foto yang diikutsertakan adalah foto bersama dengan Honda All New Honda CBR150R.


Sebanyak 30 peserta yang merupakan CBR JATIM dan CBR Rider Sidoarjo Part of AHC Indonesia Wilayah Jawa Timur kemudian bersama-sama menuju acara nonton bareng MotoGP .

Riding bersama menuju lokasi gelaran dengan tetap kedepankan safety riding


Riding bersama yang menjalankan safety riding untuk #Cari_Aman di jalan para anggota CBR JATIM dan CBR Rider Sidoarjo menuju tempat kegiatan.


Kegiatan dimulai dengan lomba foto bersama All New CBR 150R . Para bikers CBR 150R yang hadir antusias turut serta di lomba ini dengan mengabadikan momen terbaik dengan All New CBR 150R.

Suasana nobar GP Catalunya di Marvel City, Surabaya


Fanzone MotoGP ditutup dengan nonton bareng dengan memberikan dukungan pada para pembalap idola, dan juga doorprize dengan berbagai hadiah menarik.


"Kami ingin mengajak anggota komunitas yang hobi foto dengan mengadakan kompetisi foto CBR150R. Selain itu juga kegiatan ini juga merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan bersama komunitas di MPM Riders Café," kata Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim.


Teks: Indramawan

Foto: MPM Honda Jatim

bottom of page