top of page
  • Gambar penulisEditor

Sunday Riding Gathering Komunitas CB150R Meriahkan Launching All New CB150R

Selain riding juga diisi sharing session, diskusi dan edukasi teknologi All New CB 150R.

OTOPLUS-ONLINE I Komunitas Honda CB150R menggelar Sunday Riding Gathering untuk memeriahkan rangkaian launching All New CB150 R pada Sabtu, 22 Mei 2021 kemarin. Kegiatan ini digelar di Riders Cafe MPM Surabaya, dan diikuti 25 peserta yang berasal dari Paguyuban Honda Streetfire Jatim, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.


Sharing session dan edukasi terkait All New CB150R


Diawali dengan sharing session dan diskusi teknologi All New CB 150 R Streetfire yang disampaikan Technical Service Division , Naim Muhdori. Selain itu juga peserta diberikan edukasi terkait Riding Posture All New CB150R.


Setelah itu, peserta diajak menyaksikan secara langsung Virtual Launching All New CB150R live Instagram @mpmhondajatim, di mana ada salah satu komunitas CB150R Streetfire yang ikutan sharing pada sesi talkshow. Kegiatan ini ditutup dengan Rolling City menuju MPM Safety Riding Center, tempat dilakukannya test ride.



"Dalam rangkaian acara launching All New CB150R, kami juga mengundang komunitas untuk silaturahmi di MPM Riders Cafe sekaligus mengetahui fitur dan teknologi terbaru motor ini." kata Fariz Hadi Selaku Community Development MPM Honda Jatim.


Teks: Indramawan

Foto: MPM Honda Jatim

bottom of page