• Editor

FBRT Goes To Bali: Persiapan Turing New Normal, Peserta Wajib Rapid Test


Nama Fandy Baja Racing Team (FBRT) Solo di dunia olahraga otomotif bukan kaleng-kaleng. Team ini kerap mensupport talent-talent berbakat di arena grasstrack, motocross, slalom, road race, drag race, free style, dan lain-lain. Selain itu, FBRT juga punya agenda rutin turing motor ke beberapa daerah bersama rekan-rekan dekat Fandy Harjatno selaku owner FBRT.


Nah, kali ini FBRT sedang mempersiapkan turing ke Bali (13 - 18 Agustus) dengan nuansa yang sedikit agak berbeda di era new normal. FBRT menerapkan aturan ketat untuk peserta turing. Selain peranti keselamatan lengkap, FBRT juga melakukan protokol kesehatan.

Peserta turing, team Patwal, seluruh kru, dan team media juga wajib mengikuti rapid test COVID-19.


"Sebelum berangkat, H-1 para anggota diwajibkan kumpul di Solo untuk melaksanakan rapid test terlebih dulu. Tujuannya memastikan kondisi seluruh anggota benar-benar sehat, sehingga bisa lanjut ke schedule selanjutnya,” papar Puput Sorta, selaku Humas. Menariknya, tak hanya peserta turing, tim Patwal, seluruh kru, dan tim media juga wajib mengikuti test ini.

Perwakilan OTOPLUS-ONLINE dinyatakan lolos seleksi untuk ikut dalam turing ini.


Termasuk perwakilan OTOPLUS-ONLINE yang kali ini berkesempatan ikut dalam turing sesuai kapasitasnya sebagai official media partner. Dan setelah menunggu hasil tes keluar, syukurlah OTOPLUS-ONLINE dinyatakan lolos seleksi untuk ikut dalam turing ini. Penerapan protokol kesehatan ini juga bakal dilakukan mulai sebelum pemberangkatan, selama perjalanan maupun sampai lokasi.


Diperkirakan kurang lebih 20 motor bakal berangkat dari Solo menuju jalur provinsi Jawa Timur menuju Banyuwangi, untuk selanjutnya menyeberang menuju ke Pulau Dewata. Ikuti terus laporan perjalanan OTOPLUS-ONLINE dalam FBRT Goes To Bali mendatang.


Teks & Foto: dJansen