• Editor

FDR Jawa Timur Berkeliling Meriahkan Ramadan dan Sambut Mudik Lebaran 2019


Pelanggan mendapat suvenir dari FDR On The Road Ramadan 2019.

FDR Tire di Jawa Timur (Jatim) turut merayakan bulan suci Ramadan dan menyambut datangnya musim mudik Idul Fitri 1440H dengan menggelar promo menawan bagi pengendara roda dua.


FDR Tire melakukan hal itu seperti dijelaskan Enggal Prayitno, Sales Manager PT Kharisma Jaya Sakti selaku FDR Tire Sales Division Jatim. Menggunakan truk boks yang didesain, FDR berkeliling ke sejumlah kota untuk menjumpai para pelanggan setia.

Truk FDR On The Road Ramadan 2019 di salah satu mitra bengkel point untuk menjemput pelanggan.

“Kami siapkan truk FDR Tire yang lengkap membawa beragam ban FDR, beserta peralatan pemasangannya. Kami singgahi kota-kota di Jatim selama bulan Ramadan ini,” ujarnya.

Seorang mekanik FDR Tire sedang melakukan pengecekan ban motor pelanggan di bengkel point FDR On The Road Ramadan 2019.

Mengusung tema ‘FDR On The Road Ramadan’, ia menjelaskan ada beragam promo bagi pengendara motor yang singgah dan bertemu truk FDR. “Promonya harga spesial, gratis bongkar pasang ban dan gratis cek tekanan angin,” terangnya.


Adapun kota-kota yang disinggahi antara lain Trenggalek, Tulungagung, Pamekasan, Pasuruan dan Bondowoso. “Kami ada jadwal singgahnya. Silahkan, pelanggan bisa melihat detail-nya di IG kami,” ucapnya.


Sejauh ini FDR Tire merupakan produk ban yang bisa dipakai untuk harian maupun balapan. Di lintasan balap roda dua, FDR menjadi pilihan utama para pembalap. Baik itu ajang drag race, road race hingga balap cross.


“Ban FDR hingga saat ini telah begitu dipercaya banyak tim balap dan para pembalapnya. Apalagi bila dibandingkan merek asing, ban FDR merupakan produk asli karya anak bangsa. Harga lebih bersaing dengan kualitas yang tak kalah,” papar Enggal.


FDR Tire belum lama ini meluncurkan ban radial seri Blaze RZ dan RX di pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.


FDR juga sukses mengantarkan para mahasiswa ITS menjuarai ajang Shell Eco Marathon, dengan menyediakan ban prototype FDR yang mengedepankan teknologi Eco Smart. Sehingga mampu membuat kendaraan menjadi lebih irit bahan bakar.


Berikut beberapa kota di Jatim yang disinggahi ‘FDR On The Road Ramadan’. Yaitu :

1. Trenggalek (6-8 Mei 2019 di IR ban Raya Warung Asem).

2. Tulungagung (9-11 Mei 2019 di Bandung Raya Motor-Ruko Nirwana).

3. Pamekasan (13-16 Mei 2019 di Wijaya Motor Jalan Jokotole 203).

4. Pasuruan (20-22 Mei 2019 di CV Edo Jaya Jatim Semesta Jalan P Sudirman Kav 19 No 115)

5. Bondowoso (23-25 Mei 2019 di CDI Putra Jalan Kis Mangun Sarkoro Rko Baru)


Naskah: Wave

Foto: FDR for OTOPLUS-ONLINE


S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online