• Editor

Federal Lubricants dan Mobil Lubricants Berkolaborasi Berangkatkan 600 Pemudik


Pelepasan 600 pemudik oleh direksi Federal dan Mobil Lubricants.

Federal Lubricants dan Mobil Lubricants berkolaborasi, turut merayakan tradisi masyarakat Indonesia yang sakral, dengan menggelar mudik bareng gratis untuk mekanik dan konsumen setia, menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440H.


"Kegiatan mudik disebut sakral, karena momen ini menyiratkan sebuah bentuk khidmat dari para pemudik kepada orang tua dan handai taulan di kampung halaman. Juga sebagai aktivitas mulia, yang bertujuan mempererat tali silaturahmi," ucap Patrick Adhiatmadja, Presiden Director Federal Lubricants.

Antrean registrasi ulang pemudik Federal dan Mobil Lubricants tujuan Solo dan Yogyakarta.

Acara pelepasan peserta mudik bareng yang kelima kalinya, dengan mengusung tema 'Mudik Bareng Seru dan Baru', diadakan pada hari Sabtu, 1 Juni 2019, dari Lapangan MBAU Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan.

Registrasi pemudik Federal dan Mobil Lubricants menuju Surabaya via selatan.

Mudik kolaborasi Federal Lubricants dan Mobil Lubricants yang bertepatan dengan hari lahir Pancasila ini memberangkatkan 600 pemudik, yang didominasi para mekanik bengkel mitra Federal Lubricants dan Mobil Lubricants.

Para pemudik Federal dan Mobil Lubricants memasuki bus eksekutif disambut pramugari bus yang menemani mereka sepanjang perjalanan.

Tak kurang 14 bus eksekutif yang dilengkapi pramugari di dalamnya diberangkatkan menjelang tengah hari tadi. Meliputi 4 (empat) kota tujuan utama yaitu Semarang, Yogyakarta, Solo dan Surabaya. Kesemuanya terbagi dua jalur, utara dan selatan.


"Event mudik bareng ini merupakan agenda tahunan yang regular diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada para mekanik dan konsumen loyal Federal Lubricants juga Mobil Lubricants," tandas Patrick.


Sementara Adrian Baskoro, Vice President Director Federal Lubricants mengomentari seputar lokasi baru pemberangkatan mudik bareng. Semenjak bergabung dengan Exxon Mobil, cakupan peserta mudiknya lebih luas, jumlah pesertanya pun bertambah.


"Tahun lalu 400 peserta, sekarang 600 pemudik. Selain itu lokasi pemberangkatan ini lebih di tengah-tengah, dibanding waktu memberangkatkan dari Pulogadung. Dan relatif lebih dekat dengan pintu tol, jadi silaturahmi di lokasi bisa lebih lama," ucapnya.


Namun yang pasti, acara mudik bareng ini dikatakan Patrick merupakan komitmen Federal Lubricants dan Mobil Lubricants dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.


"Melayani konsumen tak hanya menyajikan produk yang baik dan berkualitas. Tapi juga memberi apresiasi bermanfaat, seperti memfasilitasi mudik ke kampung halaman. Semoga pemudik nyaman menikmati perjalanan, dan selamat tiba di tujuan," kata Patrick.


Naskah & Foto: Wave