• Editor

Ferrox Rilis Filter Udara Yamaha All New Aerox 155 Connected


Filter udara Ferrox Yamaha All New Aerox 155 Connected.


Kiranya jadi sebuah komitmen dari filter udara Ferrox kepada konsumennya. Dalam menghadirkan varian terbaru, Ferrox selalu berupaya menselaraskan dengan kehadiran produk terbaru roda dua maupun roda empat di pasaran.


Misalnya saja seperti yang satu ini. Belum lama Yamaha Indonesia meluncurkan varian keluarga Maxi terbaru, Yamaha All New Aerox 155 Connected. Ferrox air filter, melalui PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) ikut menyambut dengan menghadirkan pula filter udara, untuk skutik terbaru itu.


Sebelumnya Ferrox air filter juga telah menghadirkan produk baru untuk model kendaraan roda empat, seperti Toyota New Kijang Innova, New Fortuner, New Sienta, Yaris, hingga MG HS dan DFSK Glory i-Auto.


Andy Hasten, Marketing Manager Primes Asia mengutarakan, diluncurkannya Ferrox filter udara untuk All New Aerox 155 Connected juga menjadi salah satu upaya Ferrox terlibat dalam menstimulus perkembangan dunia otomotif Indonesia.

Filter udara Ferrox dan Wizard Fire stabilizer aki produksi Primes Asia.


“Belakangan kami lihat dunia otomotif di tanah air kian menunjukkan gairah kebangkitan. Seiring berkembangnya era adaptasi kenormalan baru. Karenanya kami hadirkan produk Ferrox untuk Yamaha All New Aerox 155 Connected,” jelas Andy.


Bahkan dikatakan, Primes Asia juga memberi paket harga diskon hingga 40%, untuk pembelian Ferrox All New Aerox 155 Connected dan Wizard Fire stabilizer aki, berlaku hingga 31 Desember 2020.


Perinciannya, untuk setiap pembelian unit filter udara All New Aerox 155 Connected, diskon sebesar 10%. Sedangkan potongan harga 30% diberikan untuk setiap pembelian Wizard Fire stabilizer aki tipe New M.

Wizard Fire stabilizer aki tipe New M.


“Tapi jangan kuatir, potongan harga tak hanya sampai 31 Desember 2020. Asalkan pelanggan melakukan pembelian masing-masing produk pada saat promo flash sale, di platform belanja online yang kita jalin kerjasamanya,” kata Andy.


Memang selain bisa dibeli via offline, Ferrox air filter untuk All New Aerox 155 Connected seharga Rp550.000 ini juga bisa diperoleh melalui online di sejumlah platform belanja online. Seperti di Blibli, Bukalapak, Tokopedia, JD.id, Lazada dan Bhineka.


Ferrox untuk All New Aerox 155 Connected juga dilengkapi garansi 6 (enam) bulan, dan telah didistribusikan ke 320 toko spare parts mitra usaha dari Primes Asia sejak 4 November 2020.

Penyaring udara Ferrox diproduksi memakai material anyaman baja anti karat (stainless steel) tipe 304.


Produk ini diproduksi menggunakan bahan anyaman baja anti karat (stainless steel) tipe 304. Mampu memberi pasokan udara bersih dengan jumlah berlimpah. Selain juga bisa menghemat konsumsi bahan bakar, sekaligus mengoptimalkan kinerja mesin.


Merupakan produk reusable, yang bisa digunakan selamanya. Tentunya dengan perawatan rutin yang mudah, dan ramah lingkungan. Sehingga mampu memberi kenyamanan bagi pengguna.


Teks: Setiawan AS

Foto: Primes Asia