top of page
  • Gambar penulisEditor

FIFGROUP Berikan Penawaran Menarik untuk Pembelian Sepeda Motor di GIIAS Surabaya 2023

Uang muka mulai dari Rp660 ribu dan hemat angsuran hingga Rp2 jutaan dengan tenor 2 hingga 3 tahun.

Astra Financial Talkshow di main booth Astra Financial Booth G1, Grand City Convention Expo Surabaya pada Jumat (22/09) mengundang Eka Gunawan (Jawa Timur Regional Retail Business Head ACC), Nico Kwee (Jawa Timur Sales Area Head TAF), dan Bahagianto (Jawa Timur Area Department Head FIFGROUP).


OTOPLUS-ONLINE I Dalam rangka memperingati 66 tahun kehadirannya di tengah masyarakat Indonesia, Astra Financial memberikan promo menarik khusus bagi pengunjung GIIAS Surabaya 2023, terutama untuk pembelian sepeda motor.


Dalam keterangannya pada 22 September 2023 kemarin, Astra Financial melalui FIFGROUP menginformasikan penawaran menarik untuk pembelian kendaraan roda dua di GIIAS Surabaya 2023 untuk kendaraan roda dua.


Untuk Honda Beat, Honda Scoopy, Honda Vario 160 konsumen mendapat penawaran menarik seperti uang muka mulai dari Rp 660 ribu dan hemat angsuran hingga Rp 2 jutaan dengan tenor 2 hingga 3 tahun.


Ada juga hemat angsuran hingga Rp6 jutaan untuk Honda PCX 160, Honda ADV 160, Honda CB150X dan Honda CBR250RR dengan tenor 2 hingga 3 tahun.


Selain itu terdapat Cashback AstraPay senilai Rp660 ribu melalui aplikasi Moxa untuk pembelian seri PCX dan Big Bike dengan kesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa jaket limited edition dan tas Aza Wear.


Sebagai catatan, transaksi untuk roda dua yang dilakukan oleh FIFGROUP di GIIAS Jakarta 2023 lalu berhasil mencatatkan Rp14,1 miliar atau naik 67,72% dibanding GIIAS Jakarta tahun lalu.


Adapun unit pembiayaan sepeda motor juga mengalami peningkatan menjadi 567 unit dari sebelumnya 360 unit.


Pencapaian tersebut didukung oleh lima lini bisnis FIFGROUP, yaitu pembiayaan sepeda motor baru (FIFASTRA), pembiayaan multiguna (DANASTRA), pembiayaan multiproduk (SPEKTRA), pembiayaan usaha mikro (FINATRA), dan pembiayaan syariah (AMITRA).


Teks: Indramawan

Foto: Astra Financial

Comments


bottom of page