top of page
  • Gambar penulisEditor

Fuso Truck Campaign 2023 Semarakkan Hari Pahlawan 10 November di Surabaya

Konsumen dan dealer bertemu langsung menjalin komunikasi dan bertukar informasi untuk kemajuan bisnis bersama.

Fuso Truck Campaign di Hari Pahlawan 2023 kali ini mengundang 150 undangan yang merupakan konsumen dari dealer-dealer: PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, PT Bumen Redja Abadi, PT Murni Berlian Motor, PT Diansarana Berlian Motors.


OTOPLUS-ONLINE I FUSO Truck Campaign, acara tahunan khas Mitsubishi Fuso garapan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia bekerja sama dengan dealer PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, PT Bumen Redja Abadi, PT Murni Berlian Motor, PT Diansarana Berlian Motors terselenggara pada 10 November 2023 di hotel Shangri-la, Surabaya dan dihadiri oleh 150 undangan konsumen.


FUSO Truck Campaign adalah salah satu bentuk apresiasi Mitsubishi Fuso kepada konsumen setia, dimana melalui momen ini, KTB, konsumen dan dealer dapat bertemu langsung menjalin komunikasi dan bertukar informasi untuk memperkuat hubungan lebih solid untuk kemajuan bisnis bersama. FUSO Truck Campaign tahun ini total terselenggara sebanyak 20 kali dimana 3 penyelenggaraannya diadakan di Surabaya.


Dengan mengambil tema “Solusi Andal Bisnis Anda” dalam Truck Campaign kali ini, Mitsubishi Fuso menawarkan solusi yang dapat diandalkan, dapat dipercaya, dan mampu menjawab kebutuhan serta tantangan untuk mendukung perkembangan bisnis konsumen.


Konsumen yang hadir di event ini akan mendapat kesempatan berdiskusi dan berkomunikasi langsung dengan dealer dan manajemen KTB mengenai produk Mitsubishi FUSO, layanan purna jual serta inovasi teknologi terkini dari Mitsubishi Fuso yang akan mendukung operasional bisnis para pengguna setia Mitsubishi Fuso.

Reinhartd Febryano Sarungu, Head of Marketing Communication Department PT KTB.


Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. “FUSO Truck Campaign 2023 ini spesial karena bertepatan dengan 60 tahun Mitsubishi Fuso Canter. Pada acara ini kami menghadirkan edisi khusus Canter 60th Anniversary dengan beberapa sentuhan yang membedakan dengan versi regulernya. Edisi spesial ini hanya diproduksi terbatas sebanyak 60 unit,” ungkap Reinhartd Febryano Sarungu, Head of Marketing Communication Department PT KTB.


KTB juga menghadirkan berbagai promo penjualan dan promo layanan purna jual menarik dalam event tersebut.

Menandai perayaan 60 tahun eksistensi Fuso Canter.


Sementara itu, Nobukazu Tanaka, Presiden Direktur KTB mengatakan “Fuso hadir dengan line up produk yang tangguh dan lengkap dari FUSO Canter dan Fighter X serta jaringan dealer terluas dan terbanyak, ditunjang kemudahan layanan purna jual dan juga dukungan dengan teknologi terbaru merupakan komitmen Mitsubishi Fuso untuk selalu menjadi mitra bisnis yang terpercaya, memenuhi dan menyesuaikan beragam kebutuhan konsumen, membantu konsumen dalam tantangan dalam industri.“

Seperti Canter, Mitsubishi Fuso Fighter X juga telah memenuhi standar regulasi emisi Euro 4.


Dalam acara ini KTB dan dealer juga menyerahkan penghargaan kategori Best Customer dan Best Driver. Penghargaan tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi atas loyalitas konsumen kepada Mitsubishi Fuso.


Kesemarakan acara semakin memuncak dengan kehadiran artis Via Valen yang hadir khusus untuk menghibur para tamu undangan.


Selain itu seluruh konsumen yang hadir juga mendapat kesempatan meraih satu buah grand prize 1 unit sepeda motor, dan berbagai macam doorprize serta souvenir menarik khas Mitsubishi Fuso.


Teks & Foto: Nugroho Sakri Yunarto

Comments


bottom of page