top of page
  • Gambar penulisEditor

Gaya Baru Suzuki All New Satria F150 Ekspresikan Karakter dan Trend


Salah satu warna dan stripping baru All New Satria F150 yang ditawarkan, yakni Titan Black - Mat. Triton Blue.


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan update terbaru untuk All New Satria F150 berupa warna dan desain striping baru yang berani. Antara lain Titan Black, Titan Black – Pearl Bright Ivory dan Titan Black – Mat. Triton Blue.


Warna hitam sebagai dasar dipilih untuk menggambarkan bahwa Suzuki All New Satria F150 merupakan hyperunderbone yang menyimpan performa tinggi, dan kombinasi warna lain mengekspresikan karakter pengendalian yang menyenangkan, serta menjadi pusat perhatian.

All New Satria F150 Titan Black & Titan Black – Pearl Bright Ivory


Bagi penyuka gaya yang lebih dewasa, SIS turut menghadirkan warna baru pada varian All New Satria F150 Predator, yaitu Mat. Black dan Mat. Bordeaux Red yang mempesona.

All New Satria F150 Predator Mat. Black & Mat. Bordeaux Red.


Perubahan gaya ke arah yang lebih menawan tersebut tidak mempengaruhi harga dari Suzuki All New Satria F150, yaitu Rp 25.360.000 (on the road DKI Jakarta. Harga wilayah lain menyesuaikan) untuk kedua varian. Gaya baru yang menarik ini dapat segera dimiliki oleh calon konsumen pada bulan ini, melalui jaringan penjualan Suzuki se-Indonesia.


“Suzuki memiliki model sepeda motor yang sangat legendaris bagi generasi muda selama kurang lebih dua dekade ini, yaitu Suzuki Satria. Untuk mempertahankan hal tersebut, Suzuki terus memberikan update gaya dan tampilan sesuai dengan trend yang sedang terjadi, baik di dunia otomotif maupun gaya hidup lainnya. Oleh karena itu, kami sangat senang bisa menghadirkan pilihan baru dari Suzuki All New Satria F150 bagi konsumen Tanah Air. Harapannya Suzuki All New Satria F150 terus mempertahankan gelar sebagai hyperunderbone terfavorit di Indonesia,” ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.


Teks: Indramawan

Foto: SIS

bottom of page