• Editor

Gear Day Bagikan Salam dan Tawa Bagi Pemakai Jalan di Jember

"Implementasi Gear 125 sebagai motor matik yang penuh keceriaan, aktraktif, di samping multiguna bagi penggunanya." (Ramadhani Yudi -Penanggung Jawab Gear Day Jember)

OTOPLUS-ONLINE I Surya Inti Putra (SIP) selaku dealer resmi sepeda motor Yamaha di Jember punya cara unik untuk mempromosikan motor matik gacoan terbarunya, Gear 125 kepada masyarakat. Melalui program Gear Day yang digelar 20 - 31 Januari, seluruh karyawan melakukan aksi berbagi kebaikan dengan memberikan salam dan tawa menghibur para pengendara yang melintas.

"Acara ini hanya untuk have fun semata, sebagai implementasi Gear 125 itu adalah motor matik yang penuh keceriaan, aktraktif, di samping multiguna bagi penggunanya," buka Ramadhani Yudi selaku penanggung jawab aktivitas Gear Day di Jember,

Menanggapi ide kreatif ini, William Saputra selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) menambahkan “Jadi dari kegiatan salam dan sapa ini harapannya masyarakat Jember khususnya, jadi semakin terbiasa untuk bersikap ramah dan berbagi tawa kepada semua orang. Sama seperti euforia ketika menggunakan Gear 125”.

Selain menyapa dan memberikan hiburan bagi pengguna jalan, panitia Gear Day juga membagikan brosur untuk promo menarik yang bisa didapatkan saat membeli Gear 125 dengan uang muka hanya Rp 500 ribu saja.


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha Jatim