top of page
  • Gambar penulisEditor

GIIAS Semarang 2023 akan Dimeriahkan Lebih Banyak Peserta dan Model Baru

GIIAS Semarang 2023 akan berlangsung selama 5 hari pada 18-22 Oktober 2023 di Marina Convention Center.

OTOPLUS-ONLINE I GIIAS Semarang 2023 akan berlangsung selama 5 hari pada 18-22 Oktober 2023 di Marina Convention Center.


Sekretaris Umum GAIKINDO, Kukuh Kumara mengungkapkan, akan ada lebih banyak merek, dan program acara pada GIIAS Semarang 2023 nanti.


“Jawa Tengah sangat berperan penting dalam industri otomotif nasional. Hal ini terlihat dari partisipasi peserta pada GIIAS Semarang tahun ini yang melonjak naik," buka Kukuh Kumara.


Ia menginfokan, tahun ini total 30 merek dari berbagai lini industri turut ambil bagian, menampilkan inovasi dan teknologi terbaru.


"Termasuk kendaraan berbasis listrik khusus bagi masyarakat Jawa Tengah,” terang Kukuh.


Menurutnya jumlah merek peserta pada GIIAS Semarang tahun ini naik hingga 65 persen dibanding tahun sebelumnya, tentu ini menjadikan GIIAS Semarang 2023 sangat menarik untuk dikunjungi.


Adapun 30 merek peserta dari berbagai lini industri yang memeriahkan GIIAS Semarang 2023 ini terbagi dalam 14 merek kendaraan bermotor, di antaranya adalah 10 merek kendaraan penumpang yakni Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, Wuling.


Serta 4 merek dari kendaraan roda dua, yakni Exotic, Pacific, Royal Enfield dan Yamaha.


“Tahun ini GIIAS Semarang akan hadir dengan lebih banyak merek peserta, lebih banyak model baru yang dipamerkan, sehingga para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk melihat, mencoba secara langsung dan membandingkan berbagai produk terbaru dalam satu lokasi yang nyaman,” ujar Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku penyelenggara pameran GIIAS.


Vista menambahkan bahwa GIIAS Semarang juga bekerjasama dengan berbagai pihak, salah satuya adalah dengan pihak BAPENDA Jawa Tengah yang juga akan menyelenggarakan berbagai program khusus selama pameran berlangsung.


“Berbagai penawaran khusus bagi para pengunjung sudah tentu tidak boleh dilewatkan, selain itu penampilan berbagai pengisi acara dipanggung pada area outdoor juga tidak boleh dilewatkan untuk seluruh pecinta otomotif di Jawa Tengah,” ucap Vista.


Berbagai program acara edukatif dan menarik lainya seperti education day, community gathering, influencer talkshow, kuis interaktif serta tentunya test drive dan test ride, akan berlangsung selama pameran GIIAS Semarang 2023.


Teks: Indramawan

Foto: Seven Events

Comentários


bottom of page