top of page
  • Gambar penulisEditor

Penawaran dan Hiburan Menarik Astra Financial di GIIAS 2023

Di antaranya promo kredit mobil bunga 0,66% untuk tenor 1 tahun dengan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online.

Prijono Sugiarto (Presiden Komisaris Astra), Agusman (Kepala Eksekutif Pengawas Lembaga Pembiayaan, Perusahaan Modal Ventura, Lembaga Keuangan Mikro dan Lembaga Jasa Keuangan Lainnya merangkap Anggota Dewan Komisioner OJK), Ogi Prastomiyono (Kepala Eksekutif Pengawas Perasuransian, Penjaminan dan Dana Pensiun merangkap Anggota Dewan Komisioner OJK), Bambang W. Budiawan (Deputi Komisioner Pengawas Lembaga Pembiayaan dan Lembaga Jasa Keuangan Lainnya OJK), Moch Ihsanuddin (Deputi Komisioner Pengawasan Asuransi & Dana Pensiun OJK), Djony Bunarto Tjondro (Presiden Direktur Astra) dan Suparno Djasmin (Director-in-Charge Astra Financial).


OTOPLUS-ONLINE I Tahun ini Astra Financial kembali menjadi sponsor platinum GIIAS untuk kelima kalinya setelah tahun 2018, 2019, 2021, dan 2022. Sejalan dengan dukungan positif dari OJK sebagai regulator,


Astra Financial bersama 9 unit bisnisnya, yaitu bisnis pembiayaan: FIFGROUP, Astra Credit Company (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF), bisnis asuransi: Asuransi Astra, Astra Life, dan lini bisnis keuangan digital: Astra Pay, MauCash, MOXA, dan SEVA menawarkan berbagai program promo menarik serta hiburan yang dilengkapi dengan edukasi mengenai pentingnya literasi keuangan di GIIAS 2023.


Di GIIAS 2023, Astra Financial yang mengusung tema booth Driving Your Dreams memberikan berbagai penawaran menarik di antaranya penawaran promo kredit mobil dengan bunga 0,66% untuk tenor 1 tahun dengan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online. Promo ini dihadirkan dalam rangka memperingati 66 tahun Astra hadir di tengah masyarakat Indonesia.


Selain tenor 1 tahun, Astra Financial juga menawarkan promo tenor untuk 2 tahun sebesar 2,66%, tenor 3 tahun sebesar 2,66%, tenor 4 tahun sebesar 3,66% dan juga tenor 5 tahun sebesar 4,66%. Semua tenor akan mendapatkan promo gratis biaya admin.


Tidak hanya mobil, pengunjung yang ingin membeli kendaraan roda dua juga akan dimanjakan melalui FIFGROUP yang menghadirkan penawaran menarik seperti uang muka mulai dari Rp 1,6 jutaan untuk Honda Scoopy dan hemat angsuran hingga Rp 2 jutaan untuk Honda Scoopy, Honda Vario 160, Honda PCX 160, Honda ADV 160 dan Honda Genio dengan tenor 2 hingga 3 tahun.


Temukan juga diskon angsuran hingga Rp 6 jutaan untuk Honda CB150X dan Honda CBR250RR dengan tenor 2 hingga 3 tahun, serta pilihan tenor hingga 6 tahun untuk Honda CB150X dan Honda CBR250RR.


Suparno Djasmin selaku Director-in-Charge Astra Financial menyampaikan: “Kita bersyukur bahwa industri otomotif terus menunjukkan pemulihan sejak tahun 2022 lalu. Astra Financial berkomitmen untuk ikut mendukung pertumbuhan industri otomotif nasional, khususnya melalui berbagai bidang jasa keuangan yang dimiliki dengan menjadi Platinum Sponsor GIIAS 2023.”


Pada GIIAS 2023, Astra Financial menggelar lomba jurnalistik, yaitu dalam bidang penulisan dan foto sebagai upaya untuk menyemarakkan ajang pameran yang mengundang lebih dari 1.000 jurnalis. Kompetisi terbuka untuk media cetak dan online, selama periode 3-20 Agustus 2023. Informasi lebih lanjut mengenai lomba ini, dapat mengunjungi www.astrafinancial.co.id/giias2023.


Yulian Warman selaku Co Project Director Communication Astra Financial GIIAS 2023 mengatakan "Kami mendukung upaya literasi dan inklusi keuangan yang sesuai dengan program OJK melalui Lomba Tulisan dan Foto Jurnalis pada Ajang GIIAS 2023. Harapannya, masyarakat dapat semakin memiliki pemahaman terhadap produk maupun layanan keuangan yang ditawarkan oleh Astra Financial.”


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Astra Financial

Comments


bottom of page