• Editor

Hanya di GIIAS Surabaya 2021, Beli Mobil Suzuki Model Apapun Dapat Suzuki Jimny

Membeli Ertiga, XL7 atau Baleno di GIIAS Surabaya 2021 berpeluang mendapat Suzuki Jimny tanpa harus antre terlalu lama.

Dari kiri: Surjana Pardi; Chief Territory East Java PT Sejahtera Buana Trada, Aliftia Rizki Anisa; Regional Sales Manager East Java & Sumatra PT Suzuki Indomobil Sales, Fredy Teguh; Sales & Marketing Director PT United Motors Centre

OTOPLUS-ONLINE I PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut berpartisipasi di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 dengan menggandeng dua main dealer di Jawa Timur, yaitu PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Jawa Timur dan PT United Motors Centre (UMC).


“Pada pameran kali ini Suzuki memamerkan 3 model unggulannya yaitu; All New Ertiga Suzuki Sport FF yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2021 di Jakarta, Suzuki XL7, dan Suzuki Jimny,” urai Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.


All New Ertiga Suzuki Sport FF diciptakan buat yang suka tampilan sporty. Hadir dengan 13 perubahan yang terdiri dari 11 perubahan pada eksterior lewat penambahan body kit dan kombinasi warna membuat tampilannya racing.


Baca juga: All New Ertiga Suzuki Sports FF Hadir dengan 13 Pengembangan Terbaru


Area interior mendapatkan dua tambahan fitur yaitu Smart E-Mirror yang merupakan pertama di kelasnya dan Red Stitch Leather Look Seat yang meningkatkan sisi sportiness sekaligus membuatnya terlihat mewah.


Sementara untuk mereka yang suka berpetualang, Suzuki memamerkan XL7 Alpha yang memiliki tampilan maskulin, tangguh dan berkarakter dengan kabin lega yang punya desain mewah.


Terlebih unit yang dipamerkan di GIIAS Surabaya 2021 sudah dilengkapi dengan roofbox dan bike rack yang seolah siap diajak berpetualang. Suzuki juga memamerkan Jimny, SUV kompak legendaris berpenggerak 4x4 yang tangguh diajak ber-offroad ria namun lincah dan praktis diandalkan di jalan perkotaan.


Baca juga: Suzuki Hadirkan GIXXER SF 250, Motor Sport Touring 250cc


Sepanjang pelaksanaan GIIAS Surabaya 2021, Suzuki menawarkan beragam promo menarik di antaranya, Ekstra Spesial Bonus sebesar Rp 2.000.000 untuk pembelian semua tipe, kecuali Carry Pick Up, Fleet, Chasis, dan Blindvan.


Selain itu juga program Suzuki Triple Bonus untuk kesempatan mendapatkan Door Prize, Cashback Year End juga Grand Prize berupa Suzuki Nex.


“Selain promo-promo tersebut, setiap transaksi di GIIAS Surabaya 2021 akan mendapatkan nomor undian yang berhadiah utama satu unit Suzuki Jimny,” tukas Yuanita Christanti, Head of Brand & Digital Marketing PT United Motors Centre.


Baca juga: Suzuki Jimny dari Masa ke Masa


Sebagai informasi, inden Suzuki Jimny saat ini masih berkisar 2-3 tahun, sehingga dengan membeli produk-produk Suzuki seperti Ertiga, XL7 atau Baleno di GIIAS Surabaya 2021 berpeluang mendapatkan Suzuki Jimny tanpa harus antre terlalu lama.

Suzuki menampilkan 3 produk unggulan termasuk All New Ertiga Suzuki Sport FF yang diluncurkan pada perhelatan GIIAS Jakarta 2021


Mengenai partisipasi Suzuki di GIIAS Surabaya, Sales & Marketing Director PT United Motors Centre, Fredy Teguh, mengungkapkan antusiasmenya terhadap kegiatan tersebut.


“Suatu kebanggaan bagi kami dapat berpartisipasi dalam pameran otomotif terbesar, yaitu GIIAS. Melihat antusiasme konsumen di GIIAS Jakarta, kami berharap kehadiran Suzuki di GIIAS Surabaya 2021 dapat menunjukkan komitmen kami terhadap pemulihan industri otomotif nasional, khususnya di wilayah timur Indonesia. selain memamerkan produk, kami juga menghadirkan beragam promo menarik dan menyiapkan mobil test drive bagi para pengunjung untuk merasakan sensasi mengendarai mobil Suzuki,” kata Fredy.


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto