top of page
  • Gambar penulisEditor

Hemat Jutaan Rupiah di Honda Big Scooter Exhibition Royal Plaza


Berbagai penawaran spesial diberikan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT kepada masyarakat yang ingin mendapatkan skutik premium, seperti Honda PCX dan ADV 150.


Ya, pada Honda Big Scooter Exhibition yang digelar di Royal Plaza (9 - 14/3 2020) ini, MPM memberikan penawaran spesial. Bayangkan setiap pembelian Honda PCX dan ADV150 akan mendapatkan hadiah langsung Jaket Exclusive. Selain itu konsumen yang membeli Honda PCX150 dan Honda ADV150 secara kredit akan mendapatkan potongan angsuran.

"Kami berharap promo ini bisa dimanfaatkan konsumen yang suka motor matic bergaya touring dan manly ini. Pada dasarnya kami ingin memberi kemudahan konsumen untuk memiliki big scooter Honda," kata Suhari selaku Marketing Communication Division Head MPM.


Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS - ISS dipasarkan Rp 38.235.000 (On The Road Surabaya) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 35.265.000 (On The Road Surabaya), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.


Skutik premium Honda PCX 150 dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Surabaya Rp 30.505.000,- untuk tipe CBS dan Rp 33.475.000 untuk tipe ABS.


Teks: Indramawan

Foto: MPM

bottom of page