top of page
  • Gambar penulisEditor

Honda ADV150 Jadi Kendaraan Operasional di Sirkuit Mandalika

Penyerahan simbolik 40 unit Honda ADV150 dari PT AHM kepada ITDC dan MGPA.

OTOPLUS-ONLINE I Honda ADV150 akan menjadi kendaraan resmi ajang balapan internasional perdana di sirkuit kebanggaan Indonesia, yaitu Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan World Superbike (WSBK).


Hal itu ditandai dengan penyerahan 40 unit Honda ADV150 dari PT Astra Honda Motor (AHM) kepada Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) pada 4 November 2021.

Ini menjadi bentuk dukungan AHM terhadap operasional Pertamina Mandalika International Street Circuit.

ADV150 akan dipakai di seluruh kegiatan pembalap mancanegara dan timnya, serta kru paddock yang terlibat dalam perhelatan balap IATC dan WSBK di sirkuit yang berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat.


Selain itu, ADV150 juga menjadi andalan dalam mendukung mobilitas pembalap muda binaan AHM yang akan bertanding dalam gelaran IATC pada 13-14 November dan 20-21 November 2021 mendatang.



“Gelaran balap perdana di Mandalika merupakan tonggak sejarah yang penting dan membanggakan untuk Indonesia,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya.


"Kami berharap dapat membantu kelancaran kegiatan ini melalui kelincahan dan ketangguhan performa skutik besar Honda ADV150 yang siap menemani mobilitas pebalap, tim, dan kru selama penyelenggaraan IATC dan WSBK, sekaligus mendukung pebalap muda kita dalam mengukir prestasi terbaik di sirkuit kebanggaan bangsa."

Penyerahan simbolik 40 unit Honda ADV150 dilakukan pada Rabu, 3 November 2021 oleh Brand Activation Manager AHM Andhika Sabmarin kepada Direktur Operasional & Inovasi Bisnis Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Arie Prasetyo dan Direktur Utama MGPA Ricky Baheramsjah, disaksikan oleh dan Administration and Finance Sub Department Head main dealer Astra Motor NTB Agung Nugroho.


Teks: Indramawan

Foto: AHM

bottom of page