• Editor

Honda All New CB150R Streetfire Siap Diluncurkan di Jatim dan NTT

Disiarkan secara serentak melalui live streaming di akun Instagram, @mpmhondajatim pada Sabtu, 22 Mei 2021, jam 15:00.
  • Bagi yang tertarik bisa join virtual launching All New CB150R Streetfire di bit.ly/launchingcb150rmpm.

  • Pameran virtual dapat dikunjungi melalui website www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com selama periode 22 - 31 Mei 2021 dan berlaku di wilayah Jatim & NTT.


OTOPLUS-ONLINE I PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT akan meluncurkan motor sport naked All New CB150R Streetfire secara serentak melalui live streaming di akun Instagram, @mpmhondajatim pada Sabtu , 22 Mei 2021. Semua prosesnya dilakukan secara online dengan mengutamakan penerapan standar protokol Covid-19.


"Melalui virtual launching ini, kami ingin memperkenalkan All New CB150R Streetfire dengan tampilan dan desain baru kepada konsumen pecinta motor sport," kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.


Semakin meriah, karena menurut Suhari ada berbagai acara menarik lain yang akan disuguhkan untuk masyarakat di rumah selama acara live ini berlangsung.


Sebagai informasi, All New CB150R Streetfire tampil dengan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor gede atau big bike, sehingga tampak semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya semakin percaya diri.


"Jangan sampai terlewatkan program menarik selama live berlangsung seperti Live Quiz yang berhadiah voucher belanja hingga jutaan rupiah, talkshow komunitas dan influencer," info Suhari sambil menginfokan ada juga Photo Contest, dan bagi yang tertarik bisa join virtual launching ini di bit.ly/launchingcb150rmpm.


Sementara itu bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian All New CB150R Streetfire selama acara berlangsung akan mendapatkan tambahan hadiah jaket Exclusive.


Juga spesial diskon hingga Rp 1,5 juta untuk pembelian kredit, dan diskon Rp 700 ribu untuk pembelian cash.

Melengkapi rangkaian launching All New CB150R StreetFire juga ada pameran virtual yang dapat dikunjungi melalui website www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com.


Pameran Virtual Honda ini berlangsung selama periode 22 - 31 Mei 2021 dan berlaku di wilayah Jatim & NTT.


Teks: Indramawan

Foto: MPM Honda Jatim