• Editor

Honda CBR250RR SP Quick Shifter Siap Dipesan Di MPM Honda Jatim


“Konsumen dapat menghubungi jaringan dealer Wing untuk mendapatkan varian terbaru Honda CBR250RR SP Quick Shifter ini.“ (Abdy Ronotana - Marketing Sales Distribution Division Head MPM Honda Jatim)

Kabar gembira buat konsumen Honda yang ingin mendapatkan CBR250RR SP Quick Shifter dengan stripe terbaru. Sebab setelah diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), kini PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT bersama jaringan dealer Wing siap menerima konsumen yang akan memesan motor varian tertinggi Honda CBR250RR ini.


“Konsumen dapat menghubungi jaringan dealer Wing untuk mendapatkan varian terbaru Honda CBR250RR SP Quick Shifter ini,“ kata Abdy Ronotana selaku Marketing Sales Distribution Division Head MPM Honda Jatim.

Sebagai info, varian Honda CBR250RR SP Quick Shifter hadir dengan stripe baru dan tersedia dengan warna Bravery Red Black, Honda Racing Red dan juga Special Edition Garuda x Samurai sebagai pilihan warna spesial untuk memperingati hari Kemerdekaan Indonesia.


Harga On The Road (OTR) Surabaya Rp. 77.556.500 untuk Bravery Red Black, dan Rp 78.156.500 untuk pilihan warna Honda Racing Red. Sementara untuk pilihan warna Special Edition Garuda x Samurai harga Rp 78.556.500.


Honda CBR250RR SP Quick Shifter hadir melengkapi varian yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu Honda CBR250RR ABS dan Honda CBR250RR untuk memberikan kepuasan berkendara lebih bagi para pecinta motor sport.


Teks: Indramawan

Foto: MPM Honda Jatim