top of page
  • Gambar penulisEditor

Honda Premium Matic Day 2019 Raup Penjualan 850 Unit


Sepanjang Januari – April 2019 PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT telah menyelenggarakan Honda Premium Matic Day di 12 kota di Jawa Timur.


“Ada 33 titik event kategori small dan 3 titik event kategori big,” jelas Suhari, Marcomm & Development Division Head MPM pada puncak sekaligus penutupan roadshow Honda Premium Matic Day 2019 di Sidoarjo yang berlangsung 3-4 Mei 2019.

Bertujuan memperkenalkan teknologi terbaru motor matik premium Honda.

Honda Premium Matic Day diadakan dengan tujuan untuk memperkenalkan teknologi terbaru motor matik premium Honda seperti Honda PCX 150, Vario 150 dan Vario 125 juga Forza 250, matik mewah Honda yang masuk segmen premium.


“Honda Premium Matic Day menjadi ajang bagi para konsumen untuk mengenal lebih dekat tentang produk matik premium Honda seperti Honda PCX Hybrid dan Forza 250,” kata Suhari.

Konsumen berkesempatan mencoba langsung Honda PCX 150, Vario 150, dan Forza 250.

Di acara ini MPM memberikan kesempatan kepada konsumen Honda untuk melihat dan mencoba langsung Honda PCX 150, Vario 150, dan Forza 250.


Selama acara berlangsung, berbagai program acara dan promo disodorkan khususnya bagi pengunjung yang ingin membeli motor Honda Vario 150 dan Vario 125 di antaranya hadiah langsung voucher belanja untuk pembelian Vario 150 secara kredit juga ada test ride berhadiah.


Pengunjung bisa berfoto kekinian dengan bersama Honda Forza 250 ada juga coaching modification dan teknologi Honda PCX Hybrid. Komunitas Honda turut berpartisipasi dengan menggelar Vario In City yaitu kegiatan City Rolling oleh komunitas Honda.


Total sebanyak 3.300 pengunjung yang telah mencoba kecanggihan motor Honda matic premium terbaru yang salah satunya memiliki keunggulan teknologi Honda Smart Key System, yaitu system kunci yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Dari acara ini MPM berhasil membukukan angka penjualan sebanyak 850 unit dari target 300 unit.


Naskah: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: MPM for OTOPLUS-ONLINE

 

bottom of page