• Editor

Hyundai Creta Home Test Drive: Tak Perlu Ke Dealer atau Pameran, Cukup Hubungi Call Center

Diselenggarakan mulai 17 Februari 2022 hingga 16 Maret 2022, simak cara ikuti ‘Hyundai Creta Home TestDrive.’

Hyundai Creta diperkenalkan untuk pertama kalinya di ajang GIIAS 2021


OTOPLUS-ONLINE I Di tengah perkembangan situasi pandemi saat ini PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus berupaya memberikan pengalaman dan kenyamanan terbaik bagi pelanggannya dengan menghadirkan 'Hyundai Creta Home Test-Drive'.


Program ini memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memperoleh pengalaman mengendarai SUV terbaru dari Hyundai, yaitu Creta, secara nyaman dari rumah.

Varian Style dipasarkan dengan harga Rp 365 juta OTR Surabaya


Program ini diselenggarakan mulai tanggal 17 Februari 2022 hingga 16 Maret 2022 dan sekaligus menjadi pilihan pelengkap bagi pelanggan dalam memperoleh pengalaman mengendarai Creta, selain mengunjungi dealer Hyundai secara langsung atau pameran Hyundai di berbagai lokasi di Indonesia.


Baca juga: Hyundai Perkenalkan Creta, SUV Pertama Dibuat di Indonesia Pada GIIAS Surabaya 2021


SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Kami ingin memberikan pengalaman terbaik bersama Hyundai Creta yang belum lama diluncurkan. Oleh karena itu, program ini dihadirkan agar para pelanggan dapat merasakan langsung performa dan fitur dari SUV terbaru kami secara nyaman langsung dari rumah mereka masing-masing.”

Pilihan transmisi manual 6-speed ada di varian Actuve dan Trend


Hyundai memastikan semua unit Creta yang akan digunakan oleh pelanggan telah melewati standar protokol kesehatan yang ketat dan dibersihkan secara berkala sebelum dan sesudah sesi test-drive.


Baca juga: Seperti Apa Naik Hyundai Ioniq, Mobil Listrik Murni di Kondisi Sesungguhnya?


Saat ini program ‘Hyundai Creta Home Test-Drive’ tersedia di beberapa kota di Indonesia, antara lain Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan.

Interior varian Style berlapis kulit kombinasi


Berikut cara mengikuti program ‘Hyundai Creta Home TestDrive’:

  1. Pelanggan dapat menghubungi dealer terdekat dari tempat tinggalnya. Lokasi dealer dan info kontak dapat diketahui dengan mengunjungi situs resmi HMID, tepatnya di halaman Find-a-dealer.

  2. Pelanggan juga dapat menghubungi Hyundai Call Center di 0800 1 878 878 untuk informasi lebih lanjut mengenai program dan lokasi dealer.

  3. Pelanggan dapat mengakses situs resmi Hyundai Motors Indonesia untuk mengetahui lebih lanjut tentang program home test-drive di www.hyundai.com/id/id dan melalui akun sosial media resmi Hyundai.

Mesin 1.497 cc bertenaga 115 ps/6.300 rpm


Hyundai Creta ditawarkan dalam empat pilihan varian; Active, Trend, Style, dan Prime dengan rincian harga OTR Jawa Timur sebagai berikut:

  • Active MT 6-speed: Rp 285.000.000

  • Trend MT 6-speed: Rp 305.000.000

  • Trend IVT: Rp 325.000.000

  • Style IVT: Rp 365.000.000

  • Prime IVT: Rp 403.500.000

  • Prime IVT Two-Tone Roof: Rp 405.000.000

Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto