top of page
  • Gambar penulisEditor

iCIO Community Berikan Penghargaan 'The Most Inspiring CEO' Pada CEO FIFGROUP

Margono Tanuwijaya didaulat sebagai The Most Inspiring CEO pada ajang iCIO Award 2023, Kamis, 9 Maret 2023.

Margono Tanuwijaya saat didaulat sebagai The Most Inspiring CEO pada ajang iCIO Award 2023


OTOPLUS-ONLINE I Presiden Direktur PT Federal International Finance atau Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya didaulat sebagai The Most Inspiring CEO pada ajang iCIO Award 2023, Kamis, 9 Maret 2023 bertempat di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta.


Sebagai seorang CEO, Margono dipandang mampu memberikan insight dan direction yang jelas terhadap pentingnya digitalisasi bagi proses operasional hingga pelayanan kepada pelanggan di PT Federal International Finance (FIFGROUP), yang telah dimulai jauh sebelum pandemi datang.


FIFGROUP sendiri adalah perusahaan pembiayaan yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk, dan bagian dari Astra Financial.

Margono saat memberikan pidato singkat di depan jajaran iCIO Community


“Teknologi dikembangkan sesuai kebutuhan. Teknologi selalu berkembang dan kebutuhan konsumen juga selalu berubah. Seorang CIO harus up-to-date terhadap teknologi baru dan juga harus mengerti bisnis, bukan hanya mengerti teknologi tetapi perkembangan kompetisi bisnis, dan juga harus mengerti proses operasional sehingga dalam menentukan strategi IT itu sendiri itu tidak salah dan sesuai dengan kebutuhan bisnis. Itu hal utama yang selalu saya, sebagai CEO, sampaikan kepada CIO,” tutur Margono.



Pada acara awarding, Margono juga berkesempatan memberikan pidato singkat untuk menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran iCIO Community yang hadir yaitu Executive Director iCIO Community, Suzan Zhang, Co-Founder iCIO Community, Rachmat Gunawan, Advisor iCIO Community, Chairman serta jajaran pengurus iCIO Community.


Acara penghargaan ini dirangkai bersamaan dengan Seminar bertajuk Another Verse in Digital Era – “The Metaverse” yang disampaikan oleh Dr. Anton Hutabarat selaku Director of Channel Alibaba Cloud.


Teks: Indramawan

Foto: FIFGROUP

Commentaires


bottom of page