• Editor

IMHJB Juarai Honda Community E-Sport National Mobile Legends


Gelaran ‘Honda Community E-Sport National Mobile Legends’ bagi komunitas motor.


Seiring perkembangan teknologi permainan di ranah online, saat ini peminat game E-Sport di Indonesia juga semakin bertambah.


Merujuk hal itu, PT Astra Honda Motor (AHM) dan Indonesia E-Sport Premier League (ESPL), didukung semua jaringan main dealer motor Honda, menggelar ‘Honda Community E-Sport National Mobile Legends’ bagi komunitas motor.


Adapun tahapan Honda Community E-Sport National Mobile Legends tersebut adalah seleksi awal di tingkat regional. Dilakukan di setiap main dealer Honda di seluruh Indonesia.


Setelah tahapan regional, AHM menyelenggarakan kompetisi tingkat nasional, Minggu (18/10), dan ditayangkan secara live di Youtube Honda Community.


Pada Honda Community E-Sport National Mobile Legends tahap nasional, diikuti perwakilan dari 640 komunitas dan club motor Honda, dimana mereka terbagi dalam 128 tim.


Sebagai daya tarik peserta, dalam ajang ini AHM menyediakan hadiah uang tunai jutaan rupiah untuk Juara Pertama, Kedua, dan Ketiga serta MVP (Most Valuable Player).


Usai kompetisi yang ketat, hasilnya perwakilan dari PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer Honda Jawa Barat, sukses menyabet gelar juara.

Ikatan Motor Honda Jawa Barat meraih juara pertama di ajang ‘Honda Community E-Sport National Mobile Legends’ bagi komunitas motor.


Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) - B dengan nama ‘Cepot Squad’ yang berhasil menjadi Juara Pertama di ajang menarik dan bergengsi ini.

Perwakilan dari IMHJB tim B 'Cepot Squad' juga meraih poin tertinggi pada ajang ‘Honda Community E-Sport National Mobile Legends’.


Perwakilan dari IMHJB tim B 'Cepot Squad' juga meraih poin tertinggi pada ajang ‘Honda Community E-Sport National Mobile Legends’


Selain itu, anggota dari tim IMHJB - B, yaitu Ragil Ramadhan dari Honda Streetfire Club Purwakarta mendapatkan MVP dengan AVG Rating 9.95.


Menyikapi kemenangan ini, Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengucapkan selamat kepada para pemenang.


“Selamat dan terima kasih atas kemenangan yang diraih IMHJB selaku komunitas motor Honda yang mewakili DAM, pada kompetisi E-Sport tingkat nasional,” ucap Lerri.


Dikatakan Lerri, DAM ingin selalu mendukung segala aktivitas positif yang dilakukan oleh seluruh bikers. Yang mana salah satunya melalui wadah kompetisi E-Sport ini.


“Sehingga diharapkan mereka dapat tetap semangat dan produktif, di tengah pandemi Covid-19 ini, serta dapat terus menjalin tali silaturahmi antar sesama bikers,” ujarnya.


Tim IMHJB - B dalam ajang Honda Community E-Sport National Mobile Legends beranggotakan 5 (lima) peserta. Termasuk satu orang Kapten, yakni M Rifky Syahputra dari komunitas Honda Streetfire Club Purwakarta.


Sementara empat anggota lain yaitu Surya Pambudi (Honda Streetfire Club Purwakarta), Ragil Ramadhan (Honda Streetfire Club Purwakarta), Mohammad Azizi (Scoopy Community Purwakarta), dan Rizki Saputra (Scoopy Community Purwakarta).


Teks: Setiawan AS

Foto: DAM

© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.