top of page
  • Gambar penulisEditor

Indocools Injector Cleaner Hadir Dengan Empat Keunggulan dan Harga Murah Rp15 Ribu Saja!

Produk pembersih karburator, injeksi dan ruang bakar ini tersedia di ratusan toko spare parts dan bengkel di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Dari kiri: Salfano Lubis, Slamet Budi Santoso, Direktur PT ABS; Endang Kurniawan, Komisaris PT ABS.


OTOPLUS-ONLINE I PT Athaya Bintang Sentosa (ABS), distributor utama merek Indocools meluncurkan Carburetor & Injector Cleaner di Tanamera Coffee & Roastery, Graha Family, Surabaya pada 29 Mei 2023.


Produk aerosol berformula dalam kemasan kaleng 500 ml produksi dalam negeri ini dapat digunakan untuk membersihkan deposit pada komponen karburator, sistem injeksi dan ruang bakar tanpa berdampak negatif pada komponen-komponen tersebut.



Keunggulan-keunggulan yang ditawarkan Indocools Carb & Injector Cleaner di antaranya; mampu merontokkan kotoran dan kerak lebih cepat, cairan pembersih lebih cepat mengering, aman untuk kulit tangan serta tidak mengeluarkan bau menyengat sehingga aman digunakan untuk perawatan mobil dan motor.

Selain dalam kemasan kaleng aerosol, fuel injector cleaner juga tersedia dalam kemasan 50 ml.


Selain kemasan kaleng aerosol, Fuel Injector Cleaner juga dikemas dalam botol 50 ml yang ekonomis. Takarannya diperhitungkan untuk 1 kali pemakaian dengan cara dituangkan ke dalam saluran injeksi untuk membersihkan sistem injektor dan ruang bakar.

Saat ini produk Indocools dapat ditemukan di 700 toko dan bengkel di Jawa Timur dan Jawa Tengah.


ABS juga menawarkan beberapa produk turunan dari Indocools seperti CVT Cleaner, Full Penetrate dan Chain Lube yang semuanya dipasarkan dengan harga kompetitif yang rinciannya sebagai berikut:

  • Carb & Injector Cleaner (500 ml) Rp 25.000

  • Fuel Injector Cleaner (50 ml) Rp 15.000

  • Full Penetrate (500 ml) Rp 26.000

  • Chain Lube (300 ml) Rp 19.000

  • CVT Cleaner (130 ml) Rp 15.000



"Kami menjamin kualitas produk Indocools setara bahkan lebih baik dibandingkan produk sejenis yang sudah ada di pasaran. Saat ini kami sedang mengembangkan beberapa produk baru diantaranya Part Cleaner, Engine Cleaner Foam dan lainnya," kata Slamet Budi Santoso, Direktur ABS.


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page