top of page
  • Gambar penulisEditor

Ingin Tukar Tambah Mobil Lama Jadi Baru? Kunjungi Auto Value di GIIAS 2019


Auto Value bikin tukar tambah mobil lama ke mobil baru menjadi lebih mudah.

Auto Value, layanan tukar tambah resmi dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), turut memanfaatkan ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang (18-28/7).


Dalam hal ini, Auto Value kembali menghadirkan layanan tukar tambah (trade in) di Booth PT SIS yang terletak di Hall 5C, selama berlangsungnya pameran GIIAS 2019.


Program layanan tukar tambah Auto Value ini akan dengan sigap melayani, serta mempermudah proses tukar tambah dari mobil merk apapun, menjadi mobil baru Suzuki.


“Saat ini keinginan konsumen membeli mobil baru, dengan tukar tambah kendaraan lamanya cenderung meningkat. Namun terkadang prosesnya cukup rumit, dan memakan waktu lama,” jelas Hendro Kaligis, Business Dev. Manager PT SIS.

Karena itulah, dijelaskan Hendro, Auto Value hadir untuk membantu, dan memudahkan proses tukar tambah bagi para konsumen yang ingin membeli mobil baru Suzuki pilihannya.


“Melalui Auto Value, layanan ‘Tukar Tambah Lebih Mudah’ ini akan membuat proses menjadi lebih efisien, aman dan nyaman. Sehingga konsumen bisa mendapatkan mobil impiannya segera,” katanya.

Calon konsumen sedang mendapat layanan tukar tambah Auto Value persembahan Suzuki Indomobil Sales.

Proses tukar tambah yang disediakan Auto Value pun sangat mudah. Calon konsumen cukup membawa mobil yang ingin ditukar, ke acara GIIAS 2019. Lalu kunjungi Auto Value corner di Booth Suzuki Hall 5C.


Saat melakukan proses pembelian mobil Suzuki, tim Auto Value dengan senang hati akan menilai, dan memberi penawaran mobil calon konsumen.

Tim Auto Value sedang memeriksa kondisi mobil lama calon konsumen.

Setelah ada kesepakatan harga, konsumen bisa leluasa mengatur alokasi distribusi dari hasil penjualan mobil lamanya. Semua proses tukar tambah yang dilakukan ini bebas biaya.


“Bagi calon konsumen yang ingin mobil lamanya dicek terlebih dahulu oleh Auto Value, dapat membuat jadwal pertemuan, dengan mengisi formulir jual mobil di www.autovalue.co.id,” terang Hendro.


Selanjutnya, tim Auto Value akan menghubungi, dan berkunjung ke tempat, sesuai dengan jadwal calon konsumen.

“Proses ini tentu lebih fleksibel. Karena setelah melakukan kesepakatan dengan tim Auto Value, calon konsumen hanya perlu datang untuk membuat SPK mobil barunya saat acara GIIAS 2019,” lanjut Hendro.


Selain kemudahan dalam proses tukar tambah, Suzuki juga mengapresiasi lewat pemberian hadiah langsung eMoney Rp1,5 juta, bagi konsumen yang melakukan tukar tambah di GIIAS 2019.


Hadiah ini berlaku untuk tukar tambah melalui layanan Auto Value, pada pembelian produk mobil Suzuki Ertiga, S-Cross, Baleno, Ignis maupun WagonR.


Naskah: Wave

Foto: SIS for OTOPLUS-ONLINE

bottom of page