• Editor

Ini Komentar Konsumen Pertama All New Nissan Livina di GIIAS 2019 Surabaya


Loa Kian An, konsumen pertama All New Nissan Livina bersama keluarga merasa MPV ini cocok untuk kebutuhan keluarga.

Di ajang GIIAS (Gaikindo International Auto Show) 2019 Surabaya yang berlangsung mulai 29 Maret hingga 7 April 2019 di Grand City Convex, Nissan yang menempati booth Q2 menghadirkan dua MPV terbarunya, yakni All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena yang baru saja diperkenalkan ke publik Surabaya pada 28 Februari lalu.


Menariknya, pada kesempatan Press Conference yang dilakukan saat Press Day hari ini (29/03), pihak Nissan turut mengundang dua konsumen pertama All New Nissan Livina, yakni Loa Kian An yang bekerja sebagai wiraswasta di Surabaya dan Yudi Siregar yang berprofesi sebagai seorang interior designer dan pengusaha di Surabaya. Apa alasan mereka tertarik membeli All New Nissan Livina?


“Saya sebelumya sudah menggunakan Grand Livina. Karena itu, saya sudah yakin All New Nissan Livina ini akan cocok untuk kebutuhan saya sehari-hari, dan untuk kegiatan berakhir pekan bersama keluarga. Tanpa berlama-lama, saya langsung membeli All New Nissan Livina di dealer Ahmad Yani,” kata Loa Kian An yang mengaku sangat menikmati fasilitas Nissan yang ada di dealer karena stafnya sangat ramah. “Selain itu, hanya butuh 10 menit dari rumah kami ke dealer.”


Menanggapi hal ini, Ihsan Hafirudin selaku Sales Operation General Manager Nissan Motor Indonesia mengatakan, konsumen di Surabaya adalah salah satu pasar paling penting bagi Nissan.

Ihsan Hafirudin selaku Sales Operation General Manager Nissan Motor Indonesia saat prosesi penyerahan kunci kepada konsumen pertama All New Nissan Livina, Loa Kian An.

“Selain menghadirkan produk terbaik, kami juga ingin memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami di Surabaya. Kami melakukannya dengan meningkatkan kenyamanan kepemilikan kendaraan, dari ketika konsumen mendatangi dealer hingga ketika konsumen menggunakan kendaraannya,” kata Ihsan Hafirudin.


Ya, bagi pelanggan yang membeli All New Nissan Livina, All New Nissan Serena atau All New Nissan Terra sejak Februari 2019 dapat menikmati Nissan Care Package. Paket layanan ini meliputi gratis biaya jasa dan suku cadang untuk 50.000 kilometer atau selama 4 tahun.


Selain itu, pelanggan dapat menikmati layanan ‘1 x 24 Hours or Free’ yang memberikan jaminan ketersediaan lebih dari 2.000 suku cadang .


Paket layanan lain yang masuk dalam Nissan Care Package adalah 24 Hours ERA (Emergency Road Assistance) yang membantu pelanggan ketika membutuhkan bantuan darurat di jalan selama 24 jam. Termasuk juga layanan Mobile Service secara gratis (syarat dan ketentuan berlaku).


Pelanggan juga dapat menikmati Nissan Genuine Key Value yang memastikan bahwa pelanggan dapat memilih suku cadang resmi dengan harga terjangkau, dan Courtesy Car yang memungkinkan pelanggan mendapatkan mobil pengganti bila servis belum selesai di hari berikutnya.


Layanan 24 jam Nissan, NICOLE 14023 juga memberikan informasi tentang produk, penjualan dan program purnajual, termasuk pemesanan di muka untuk membuat janji servis kendaraan mereka sehingga mereka dapat menghindari antrean panjang di bengkel.

Yudi Siregar, satu dari dua konsumen pertama All New Nissan Livina.

Sementara itu, konsumen yang lain, Yudi Siregar juga mengatakan, All New Nissan Livina ini cocok untuk kegiatannya sehari-hari karena didukung fitur yang sangat lengkap.


“Sebagai pengusaha, mobilitas saya sangat tinggi. Fitur navigasi yang terhubung dengan smartphone pada mobil ini sangat cocok buat saya, untuk melihat peta dan menentukan rute terbaik. Fitur hill start assist dan fitur-fitur lainnya juga cocok untuk melewati jalanan yang menantang,” kata Yudi.

Kerumunan calon konsumen yang ingin melihat dari dekat kelebihan Nissan Intelligent Mobility dan fitur baru lainnya pada All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena.

Perlu diketahui, melalui visi Nissan Intelligent Mobility, Nissan telah mengubah pengalaman dan cara kita berkendara. Kedua model MPV terkini Nissan ini menawarkan konektivitas dan kenyamanan kepada pelanggan, dengan konektivitas telepon pintar dan navigasi untuk membantu pelanggan berkendara dengan nyaman serta menikmati hiburan.


Kendaraan ini juga dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control, kesenyapan kabin terbaik di kelasnya serta pengaturan kursi yang fleksibel sehingga memenuhi gaya hidup keluarga Indonesia.


Selain itu, MPV ini memberikan hiburan dan sistem informasi yang canggih melalui monitor ganda berukuran 7 inci yang terhubung dengan telepon pintar, monitor atap 11 inci dan Intelligent Around View Monitor Nissan.


Pertama di kelasnya, mobil ini memiliki dua sentuhan warna, kabin lega yang nyaman, captain seat berlapis kulit yang fleksibel, monitor atap 11 inci dan tujuh colokan USB. Semua itu memberikan kenikmatan berkendara yang canggih kepada seluruh anggota keluarga.


Bahkan All New Nissan Serena sudah menggunakan teknologi yang lebih pintar, desain elegan, dan kabin yang nyaman, sehingga membuat pelanggan dapat berkendara dengan lebih percaya diri dan nyaman.

All New Nissan Serena dilengkapi fitur pintu geser pintar.

Pintu geser pintar yang pertama ada di segmen pasarnya dan pintu belakang ganda menjadikan mobil ini begitu pintar, karena kedua fitur tersebut mampu menyiasati kerepotan saat memasukan barang ke mobil serta keterbatasan ruang.

Antrean calon konsumen yang ingin melakukan test drive MPV terbaru Nissan selama gelaran GIIAS 2019 Surabaya berlangsung.

Dengan semua kelebihan ini, jangan heran ketika melihat antrean calon konsumen yang ingin melakukan test drive MPV terbaru Nissan ini selama gelaran GIIAS 2019 Surabaya berlangsung.


Naskah & Foto: Indramawan


S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online