• Editor

Inilah Konsep Baru Skutik Multiguna, Yamaha GEAR 125


Yamaha GEAR 125 tersedia dengan dua varian tipe, yaitu Standard Version, dan S-Version.


Yamaha secara resmi meluncurkan GEAR 125, yang menyandang konsep baru sebagai skutik multiguna hari ini (25/11). GEAR dapat diartikan sebagai tools atau alat, sehingga Yamaha GEAR 125 bermakna sebagai alat transportasi andalan yang bisa menjadi partner andal dalam mendukung aktivitas sehari-hari, dengan kelengkapan fitur, desain dan teknologi baru yang menunjang active lifestyle.


“Melalui konsep produk terbaru Yamaha GEAR 125, kami ingin Anda semua GEAR UP pada keseharian Anda dengan #NaikYamahaAja. GEAR sebagai tools yang bisa menjadi partner handal dalam mendukung aktivitas sehari-hari, dengan kelengkapan fitur, desain, dan teknologi baru yang menunjang gaya hidup aktif. Mari kita semua GEAR UP dan sampai jumpa di atas sepeda motor Yamaha selanjutnya!” buka Minoru Morimoto, selaku Presiden Direktur dan CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.


Yamaha GEAR 125 tersedia dengan dua varian tipe, yaitu S-Version and Standard Version. Untuk tipe S-Version hadir dalam dua pilihan warna spesial, yaitu Prestige Silver and Matte Red. Sedangkan tipe standard hadir dalam 5 pilihan warna menarik, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish.


Soal harga, untuk tipe S-version dijual seharga Rp 17.350.000, sedangkan tipe Standard dijual seharga Rp 16.750.000, seluruhnya untuk OTR Jakarta.


Teks: Indramawan

Foto: YIMM