top of page
  • Editor

Inilah Pemenang Fazzio Youth Project Dance & Cheerleader Competition 2022

Pemenang berhak mendapatkan uang tunai total Rp15 juta rupiah dan sertifitkat.

OTOPLUS-ONLINE I Lebih dari 40 SMA/SMK area Surabaya dan sekitarnya mengikuti Fazzio Youth Project - Dance & Cheerleader Competition yang digelar PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) pada 10-12 Desember 2022 di Yamahaland, Surabaya.


Kegiatan Fazzio Youth Project - Dance & Cheerleader Competition ini pun mendapatkan antuasiasme yang tinggi dari para pelajar di Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik. Terbukti dari jumlah tim yang tampil meliputi 20 tim dance, dan 32 tim cheerleader.


Masing-masing tim berlomba memberikan penampilan yang unik untuk memukau dewan juri dan juga penonton.

“Rangkaian kegiatan Fazzio Youth Project (FYP) kembali kami hadirkan kembali dengan harapan bisa menjadi wadah para siswa untuk berekspresi memberikan penampilan terbaiknya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.


Baca juga: Yamaha STSJ Gelar Fazzio Fashion Week: Ajang Unjuk Kebolehan Para Model


"Terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi dan berkompetisi secara supportive. Kami harap rangkaian kegiatan ini dapat memberikan pengalaman yang positif bagi seluruh peserta," imbuhnya.

Berikut ini tim yang berhasil menjadi pemenang dalam kegiatan Fazzio Youth Project - Dance & Cheerleader Competition, dan berhak mendapatkan uang tunai total Rp15 juta rupiah dan sertifitkat. Seluruh rangkaian keseruan dapat dilihat melalui akun instagram @Yamahafriends.


FYP Dance Competition

Juara 1: Timberwolf (SMA Trimurti Surabaya)

Juara 2: Team S (SMA IPIEMS Surabaya)

Juara 3: A Team (SMA 1 Waru)


FYP Cheerleader Competition

Juara 1: SDC (SMA Sejahtera Surabaya)

Juara 2: CSE Queens (SMKN 4 Surabaya)

Juara 3: DRC Bubbles (SMA Dr. Soetomo)


Teks: Indramawan

Foto: STSJ

bottom of page