top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha STSJ Gelar Fazzio Fashion Week: Ajang Unjuk Kebolehan Para Model

Fazzio Fashion Week digelar Sabtu, 30 Juli 2022 dengan kategori Fazzio Fashion Show, Kids Fashion Show dan Photography.

OTOPLUS-ONLINE I PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ menggelar Fazzio Fashion Week yang diadakan pada Sabtu, 30 Juli 2022 kemarin.


Kegiatan yang diadakan di Yamahaland ini menjadi ajang bagi para model untuk unjuk kebolehan. Mulai dari fashion show, hingga pertunjukan dari para Cosplayer asal Surabaya.

“Fazzio Fashion Week ini menjadi wadah bagi masyarakat yang ingin mengekspresikan kemampuannya terutama dalam dunia fashion. Pastinya kegiatan ini aman karena tidak mengganggu pengguna jalan lainnya,” ungkap William Saputra, selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.



Selain itu, Yamaha STSJ mengadakan lomba yang dikategorikan dalam Fazzio Fashion Show, Kids Fashion Show dan Kompetisi Photography.


Fazzio Fashion Show & Kids Fashion Show

Pada program kontes Fazzio Fashion Show melibatkan peserta minimal berumur 13 tahun, sedangkan untuk Kids Fashion Show melibatkan peserta maksimal berumur 12 tahun.



Para peserta dipersilahkan berlenggak lenggok mengunakan pakaian stylish sehingga sejalan dengan implementasi Fazzio yang dikenal sebagai motor stylish yang menjawab kebutuhan anak muda.


Photography Competition

Untuk kompetisi photography melibatkan street photographer asal Surabaya, dimana para peserta ditantang untuk memberikan hasil foto terbaiknya selama acara berlangsung.



Adapun total hadiah yang diperebutkan hingga Rp 2 juta rupiah. Tidak lupa spesial performance dari DJ May Memei turut memeriahkan acara pada malam hari.


Informasi terkait pemenang dan rangkaian keseruan Fazzio Fashion Week dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends.


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha STSJ

Comments


bottom of page