top of page
  • Gambar penulisEditor

Inilah Pemilik Pertama dan Satu-Satunya MT-09 Terbaru di Bali


“Motor ini sudah lama saya incar, karena menurut saya, motor yang memiliki riding position yang nyaman, dan didukung torsi luar biasa yang jadi ciri MT-09 ini.” (Winasa - pemilik pertama dan satu-satunya MT-09 2020 di Bali)

Winasa bisa dibilang adalah pemilik pertama Yamaha MT-09 keluaran terbaru 2020, dan satu-satunya di Bali. Kenapa bisa begitu, karena Yamaha MT-09 ini dipasarkan hanya sebanyak 1 unit untuk area Bali.


Hal ini terungkap saat Yamaha DDS Bali melakukan unboxing MT-09, dan langsung melakukan penyerahan ke Winasa sebagai pemilik pertama dan satu-satunya di pulau Bali pada Senin (16/11) kemarin.

Prosesi unboxing MT-09 terbaru dan satu-satunya di Bali oleh Yamaha DDS Bali.


Prosesi unboxing dilakukan di Yamaha DDS Bali, yang turut mengundang member XMOC untuk meramaikan acara. Bisa begitu karena Winasa, selaku pemilik MT-09 ini adalah anggota dari komunitas pemilik Xmax tersebut.

Winasa memilih MT-09 karena torsinya yang gahar dan nyaman dikendarai.


“Saya sangat senang ketika dikabari motor ini sudah sampai Bali. Motor ini sudah lama saya incar, karena menurut saya, motor yang memiliki riding position yang nyaman, dan didukung torsi luar biasa yang jadi ciri MT-09 ini,” ucap Winasa, pemilik pertama MT-09 2020 di Bali.


Berbagai keunggulan MT-07 dan MT-09 yang dihadirkan bagi konsumen adalah mesinnya yang dibangun dengan teknologi “Crossplane Crankshaft Concept” yang menghasilkan tenaga dan performa maksimal.

MT-09 versi 2020 dipasarkan dengan harga Rp 295 Juta on the road Bali.


Untuk MT-09 sudah dilengkapi fitur dan teknologi D-Mode, Assist & Slipper Clutch, Quick Shift System (QSS), Traction Control System (TCS) dan YCCT (Yamaha Chip Controlled Throttle) yang menjadikan motor memiliki kemampuan dapat menyesuaikan dengan keinginan riding pengendara.


MT-07dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 247.000.000 on the road Bali. Sedangkan MT-09 versi 2020 dipasarkan dengan harga Rp 295.000.000 on the road Bali. Konsumen dapat memilih MT-07 dan MT-09 dengan tiga pilihan warna yaitu Ice Fluo, Icon Blue, dan Tech Black.


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha DDS Bali

bottom of page