• Editor

Jambore BRI Bikers Community (BBC) Cetak Rekor Baru MURI


Tercatat sebagai Jamboree Motor Terbanyak Dari Satu Instansi dengan 1.801 motor

Ini adalah untuk kali pertama, sebuah instansi yang memiliki komunitas bikers menggelar sebuah jamboree yang tercatat dalam rekor baru MURI sebagai Jamboree Motor Terbanyak Dari Satu Instansi. Tercatat 1.801 motor yang hadir mengikuti jamboree yang baru pertama kali ini. Wow…

Jamboree digelar oleh BBC Region Semarang

Menariknya lagi adalah, jamboree ini digelar oleh BBC Region Semarang saja. So, terbayang kan kalau satu region saja sudah sebegitu banyak, bagaimana kalau seluruh region se-tanah air yang hadir. Bakalan lebih dahsyat lagi pastinya. Dan rekor ini tercatat di Museum Rekor Indonesia yang piagamnya diserahkan langsung oleh Ariyani Siregar selaku perwakilan MURI.

Penyerahan piagam diserahkan langsung oleh Ariyani Siregar selaku perwakilan MURI

FYI Bro, BRI Bikers Community (BBC) adalah komunitas yang mewadahi para pekerja BRI yang mempunyai hobi bermotor. Hal ini sejalan dengan arah BRI dalam manajemen kinerja karyawan yang melakukan pendekatan life balance antara pekerjaan dan kehidupan pekerja di luar pekerjaannya dengan semboyan Work Hard Play Hard. Itu mengapa, untuk menjalin silaturahmi sekaligus refreshing, maka digelar jamboree 1 BBC region Semarang di Kebun Teh Pagilaran Batang, Sabtu (19/10) lalu.

Suasana jambore dengan jumlah peserta membludak

Hadir dalam acara ini beberapa Pejabat BRI antara lain Erizal selaku Pemimpin Wilayah BRI Semarang, Heri Santoso dan Made Antarajaya, selaku Wakil Pemimpin Wilayah Bisnis BRI Semarang, Hasanuddin, selaku Wakil Pemimpin Wilayah Operasi BRI Semarang, Bambang Irianto selaku Kepala AIW BRI Kanwil Semarang, Muhammad Fauzi selaku Wakil Kepala AIW BRI Kanwil Semarang serta semua pemimpin cabang BRI se-kanwil Semarang. Turut hadir pula dalam acara ini Bupati Batang, Wihaji dan Dandim Batang, Letkol Kav. Henry Rudi Judianto Napitupulu.

Turut hadir Bupati Batang, Wihaji dan Dandim Batang, Letkol Kav. Henry Rudi Judianto Napitupulu

Dalam sambutannya, Bupati Batang sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan di Kebun Teh Pagilaran Batang. Dengan adanya gelaran acara ini diharapkan akan bisa mengenalkan dan meningkatkan potensi pariwisata di wilayah Kabupaten Batang dan sekitarnya.


“Kami sangat mendukung jamboree 1 BBC ini, harapannya dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja para pekerja BRI”, imbuh Erizal, selaku Pemimpin Wilayah BRI Semarang.


Naskah: dJansen

Foto: BBC

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online