top of page
  • Gambar penulisEditor

Jauh-Jauh Hari Siapin Motor untuk Mudik, Mumpung Ada Promo Hemat 1 dari Yamaha STSJ

Program “Promo Hemat 1” ini ditujukan bagi konsumen yang melakukan pembelian tiga komponen, yaitu Brake Pad, Brake Shoe, serta Yamalube Oil bisa menikmati potongan Rp25 ribu.


OTOPLUS-ONLINE I Mumpung masih minggu pertama puasa Ramadhan, alangkah baiknya jauh-jauh hari sebelum mudik motor disiapkan.


Khusus bagi pemilik motor Yamaha, mumpung ada program “Promo Hemat 1” dari PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur dan Nusra.


“Sekarang waktu yang tepat untuk konsumen datang ke dealer resmi untuk melakukan perawatan kendaraannya. Apalagi konsumen yang ingin melakukan perjalanan jauh atau bahkan mudik, ada baiknya untuk mengecek terlebih dahulu kondisi kendaraannya," buka Ilham Wahyudi, General Manager Service PT. Surya Timur Sakti Jatim.


Lebih lanjut Ilham mengatakan, program “Promo Hemat 1” ini ditujukan bagi konsumen yang melakukan pembelian tiga komponen, yaitu Brake Pad, Brake Shoe, serta Yamalube Oil bisa menikmati potongan Rp 25 ribu.


Pembelian komponen dapat dilakukan ketika konsumen melakukan service di dealer dan bengkel resmi Yamaha.

Perlu dicatat, “Promo Hemat 1” ini berlaku mulai dari tanggal 15 Maret – 15 April 2024 di seluruh jaringan dealer dan bengkel resmi Yamaha area Jawa Timur hingga Nusa Tenggara.


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha STSJ

Comments


bottom of page