top of page
  • Gambar penulisEditor

Jelang Lebaran 2024, MPM Honda Jatim Tawarkan Program Ganti Ban di AHASS Bergaransi Cek Syaratnya!

Ganti Ban di AHASS juga berikan diskon harga, cek ban, dan isi Nitrogen gratis selama 6 bulan!

Hari Subagyo selaku Direktur After Sales Service MPM Honda Jatim (kiri) bersama Dandy Sean selaku Marketing Director MPM Honda Jatim.


OTOPLUS-ONLINE I PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menawarkan berbagai program dan layanan jelang libur bersama Idul Fitri 1445 H dan mudik lebaran 2024.


Dari berbagai program dan layanan yang hampir setiap tahun ditawarkan kepada konsumen, paling baru, MPM Honda Jatim menawarkan program Ganti Ban di AHASS.


Menariknya, program Ganti Ban di AHASS ini sendiri menawarkan berbagai keuntungan kepada konsumen.


Hal ini disampaikan M. Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim pada acara Buka Puasa dan Update Layanan/Program Honda Selama Ramadhan yang digelar pada Senin, 01 April 2024 di Hotel Morazen, Jl. Kayoon, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya.


M. Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.


"Berbagai keuntungan yang ditawarkan kepada konsumen dari program Ganti Ban di AHASS ini di antaranya, ada garansi ban selama 6 bulan atau 5.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu)," buka M. Bondan.


Juga ada diskon harga sebesar Rp10.000 melalui voucher yang bisa didapatkan di aplikasi Brompit untuk pembelian sampai dengan 30 April 2024, serta cek ban dan isi Nitrogen selama 6 bulan gratis!


Lebih lanjut M. Bondan menambahkan, keuntungan lain yang didapat konsumen saat ganti ban di AHASS adalah adanya jaminan parts asli Honda, jaminan mekanik dan tools (peralatan kerja) standar Honda.


"Promo ini berlaku di AHASS bertanda Garansi Ban," pesan M. Bondan.


Terkait garansi ban ini, pada kesempatan itu OTOPLUS-ONLINE menanyakan, hal-hal apa yang bisa menggugurkan garansi ban, dan apa yang harus dilakukan serta dihindari konsumen.


Hari Subagyo selaku Direktur After Sales Service MPM Honda Jatim pun mengatakan, untuk mendapatkan garansi ini, konsumen harus sering-sering periksakan ban ke AHASS selama 6 bulan.


"Tapi minimal 2 bulan sekali, ban harus diperiksakan ke AHASS untuk diperiksa tekanan anginnya. Kalau seandainya 2 minggu sekali ya silakan karena keuntungan ganti ban di AHASS ini selain parts asli bergaransi sehingga jika ada kerusakan akan diganti baru (karena cacat produksi), juga mendapat diskon dan layanan free," jawab Hari Subagyo.


Ia menambahkan, kewajiban minimal 2 bulan sekali, ban harus diperiksakan ke AHASS untuk diperiksa tekanan anginnya ini sebenarnya adalah bagian dari edukasi ke konsumen, betapa pentingnya menjaga tekanan angin pada ban sesuai anjuran pabrik sehingga ban awet pemakaiannya.


Selain mendapatkan diskon dan garansi, konsumen juga mendapatkan gratis cek ban dan penambahan angin Nitrogen gratis selama 6 bulan di AHASS.


Yang perlu diingat AHASS hanya menyediakan ban asli Honda atau Honda Genuine Tire, dan tidak menjual merek lain seperti FDR Tire dan lain-lain.


MPM Honda Jatim juga memberikan kemudahan booking service melalui aplikasi Brompit dan ditunjang pula dengan layanan pit express, ganti oli dan part bebas antri.


Program Promo MPM Honda Jatim


Sesi tanya jawab bersama media pada acara Buka Puasa dan Update Layanan/Program Honda Selama Ramadhan yang digelar pada Senin, 01 April 2024 di Hotel Morazen, Jl. Kayoon, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya.


Untuk program promo, MPM Honda Jatim menghadirkan program "Satu Hati Ramadan Penuh Arti" bagi konsumen yang ingin memiliki motor Matic Honda dengan potongan diskon hingga 3x dengan uang muka mulai Rp500 ribu.


Selain itu, jelang mudik Lebaran 2024 ini, MPM Honda Jatim juga memberikan THR (Tibanya Hari Raya) berupa diskon 20% untuk paket lengkap service.


Tersedia 3 paket yang bisa dipilih, yakni Paket Mudik 1 meliputi ganti oli, scooter gear oil, dan paket service lengkap.


Berikutnya ada Paket Mudik 2 berupa ganti oli, ganti kampas rem depan/belakang, dan paket service lengkap.


Kemudian Paket Mudik 3 yang meliputi ganti oli, ganti busi, dan paket service lengkap. Program THR berlaku mulai 25 Maret – 05 April 2024.


“Dengan Semangat Satu Hati, kami siap menemani konsumen dengan beragam kegiatan dan fasilitas serta layanan yang memudahkan konsumen seperti tahun-tahun sebelumnya sebagai bentuk kebersamaan kami dengan konsumen dalam mendukung aktivitas mereka di musim libur lebaran tahun ini,“ kata Suwito M, Presiden Direktur MPM Honda Jatim.


Teks dan Foto: Indramawan

bottom of page