top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha STSJ Berikan Diskon Spesial Lebaran Sebesar Rp1,5 Juta untuk Pembelian Motor Baru!

Program diskon spesial Lebaran ini hanya dapat dinikmati selama periode Maret 2024 untuk area Surabaya, Malang, dan Jember.



OTOPLUS-ONLINE I Jelang mudik lebaran tahun 2024 ini, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer sepeda motor Yamaha area Jatim dan Nusra memberikan diskon spesial.


Tak tanggung-tanggung, diskon spesial yang disiapkan Yamaha STSJ tembus hingga Rp1,5 juta!


Menurut William Saputra, selaku Manager Promosi Yamaha STSJ, program diskon ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus hadiah dari Yamaha kepada masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Yamaha di momen lebaran tahun ini.


“Diskon spesial kami berikan untuk konsumen yang ingin mudik lebaran menggunakan motor baru," ujar William.


Ia menambahkan, perjalanan menuju kampung halaman harus didukung dengan motor dengan teknologi canggih dan mendukung kenyamanan. Sehingga perjalanan mudik bisa terasa lebih menyenangkan.


"Maka dari itu, jangan sampai kelewatan program ini karena inilah momentum yang pas untuk memiliki sepeda motor baru,” senyum William.


Adapun untuk diskon hingga Rp 1,5 juta diberikan bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian motor Yamaha melalui platform E-Commerce Tokopedia.


Konsumen hanya perlu mengunjungi toko resmi Yamaha di Tokopedia yaitu Yamaha Jatim Official serta menggunakan kode YMHPRMAR untuk dapat menikmati diskon.


Selain menawarkan diskon, pembelian Yamaha melalui E-Commerce turut memberikan banyak keuntungan bagi konsumennya.


Misal saja gratis ongkos kirim, dan fasilitas same day delivery, sehingga konsumen tidak perlu khawatir ketika melakukan transaksi via online.


Program hanya dapat dinikmati selama periode Maret 2024 untuk area Surabaya, Malang, dan Jember.


Untuk kemudahan mengakses informasi terkait promo dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends.


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha STSJ

Comments


bottom of page