• Editor

Juara Indonesia’s Next Top Model 2020 Bawa Pulang New Honda HR-V

Danella Ilene Kurniawan dinobatkan sebagai juara pertama program pencarian bakat model berskala internasional, Indonesia’s Next Top Model (INTM) 2020.

Danella Ilene Kurniawan, Juara 1 Indonesia's Next Top Model 2020 membawa pulang New Honda HR-V


OTOPLUS-ONLINE I PT Honda Prospect Motor (HPM) secara khusus menghadiahkan 1 (satu) unit New Honda HR-V 1.5L E Special Edition kepada Danella Ilene Kurniawan, yang dinobatkan sebagai juara pertama program pencarian bakat model berskala internasional, Indonesia’s Next Top Model (INTM) 2020.


Selain juara, Ilene juga berhasil meraih foto terbaik, saat melakukan pemotretan dengan bergaya aksi Matador seraya menggunakan mobil New Honda HR-V.


Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy PT HPM mengatakan, New Honda HR-V menjadi hadiah yang sangat tepat untuk pemenang, karena sesuai dengan karakternya yang stylish dan modern.


“Kami berharap semua finalis dan pemenang yang telah berjuang di ajang ini dapat melanjutkan karier yang lebih luas lagi di dunia entertainment,” ujar Rama.


Perlu diketahui, sejak November tahun lalu, beberapa line up mobil Honda telah berkolaborasi dengan para kontestan INTM 2020, pada sejumlah tantangan yang diberikan.


Selain itu, para kontestan juga selalu menggunakan mobil Honda untuk mendukung mobilitas mereka yang tinggi. Sehingga dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman, karena didukung mobil Honda yang kompak dengan kabin lapang, kapasitas bagasi penyimpanan yang luas, serta fitur keselamatan yang relatif lengkap.

Danella Ilene Kurniawan berhasil sisihkan sekitar 400 pendaftar untuk bisa mendapatkan New Honda HR-V


Honda HR-V sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2015. Hingga saat ini, model HR-V 1.5L telah terjual sebanyak 197.651 unit, dan telah menjadi salah satu model terlaris Honda.


Adapun INTM merupakan sebuah ajang pencarian bakat model level internasional, yang memang secara khusus dilakukan di Indonesia. Program ini telah mendapatkan lisensi dari America’s Next Top Model, dan diadaptasi dari Asia’s Next Top Model.


Mulai dari tak kurang 400 pendaftar yang memenuhi kriteria dasar, selanjutnya dipilih 16 model dari seluruh Indonesia untuk menjalani masa karantina, sekaligus menghadapi babak eliminasi setiap minggu. Sampai akhirnya terpilihlah juara pertama, kedua dan ketiga.


Teks: Setiawan AS

Foto: HPM