top of page
  • Gambar penulisEditor

Kapan Waktu yang Tepat Buat Beli Motor Honda?


  • Wahana Honda menggelar beragam promo menarik sepanjang Juli hingga Desember 2020.

Mungkin sejumlah orang, khususnya yang berdomisili di wilayah Jakarta dan Tangerang, bertanya-tanya, kapan waktu tepat untuk membeli motor baru? Tentunya terkait beragam promo serta penawaran menarik dan istimewa yang diberikan dealer.


Apalagi di masa New Normal saat ini, dimana kebutuhan primer cenderung lebih diutamakan bila dibanding kebutuhan tersier. Tetapi di saat yang sama, punya motor baru untuk kendaraan operasional penambah kencang perputaran roda ekonomi keluarga juga diperlukan. Diperkuat lagi oleh kenyataan, kalau motor sebelumnya sudah kurang optimal kondisinya.


Sejalan dengan pertanyaan di atas, main dealer motor dan suku cadang Honda wilayah Jakarta - Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), memberikan promo menarik beragam line up mulai dari tipe AT hingga sport.

Diskon menarik yang diberikan khusus sepanjang bulan Juli - Desember 2020 ini juga tidak tanggung-tanggung. Bukan sebatas diskon ratusan ribu, melainkan hingga jutaan rupiah, untuk beberapa produk. Meliputi Honda Genio, Forza, Honda ADV150, hingga CBR250RR.

  • Honda ADV150 menjadi salah satu line up yang dikedepankan Wahana dalam program promo istimewanya.

“Ini waktu yang tepat untuk pelanggan memiliki produk Honda impiannya. Periode Juli hingga akhir tahun, kami berikan penawaran menarik, mulai dari Rp 600 ribuan hingga Rp 8 juta rupiah yang pastinya sayang untuk dilewati,” jelas Diana Anggraini, Group Head of Corcomm Wahana.


Perinciannya, Honda Genio diskon Rp 660.000 untuk pembelian tunai dan kredit. Berlangsung 1 Juli - 30 September, dengan beberapa syarat seperti hanya untuk pembelian on the road, tidak mengatasnamakan perusahaan, dan tidak untuk pemberian hadiah atas nama perusahaan.


Exclusive Offers For Big Scooter's Lovers adalah promo untuk konsumen pecinta Honda ADV150. Dengan promo cashback hingga Rp 4,1 juta, dengan penawaran pembelian kredit empat tahun, cicilan ringan 1,3 juta setiap bulan. Berlaku 1 Juli - 30 September 2020.


Promo Honda Forza dan CB250RR juga tak kalah menarik. Periode Juli - Desember 2020, Wahana tawarkan Promo diskon hingga Rp 5,5 juta untuk pembelian tunai atau kredit Forza. Syaratnya tidak untuk pembelian atas nama ataupun untuk hadiah sebuah perusahaan atau instansi.


Sedangkan premium sport Honda CBR250RR ditawarkan dengan potongan harga hingga Rp8,2 juta sepanjang periode Agustus hingga Juli 2020.


Teks: Setiawan AS.

Foto: WMS

bottom of page