top of page
  • Gambar penulisEditor

Kemeriahan Classy Yamaha Exhibition 2023, Pameran Motor Berhadiah 50 Juta

Yamaha STSJ menggelar Classy Yamaha Exhibition pada 8-12 Maret 2023 di Grand Atrium Pakuwon Mall.

Pameran 5 hari di Atrium Pakuwon Mall ini dihadiri ratusan pengunjung setiap harinya


OTOPLUS ONLINE I Classy Yamaha Exhibition persembahan PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara yang diadakan pada tanggal 8-12 Maret 2023 di Grand Atrium Pakuwon Mall berlangsung meriah.

Setidaknya ada 6 booth berbeda tema menyesuaikan konsep Classy Yamaha


“Kegiatan ini ditujukan untuk memperkenalkan produk-produk terbaru di kategori Classy Yamaha yakni Filano dan Fazzio kepada masyarakat setelah diperkenalkan ke media awal Februari lalu,” ungkap Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ.

Penginden awal kemungkinan akan berkesempatan berlebaran naik Yamaha Filano


Yamaha Filano yang hadir dalam dua pilihan varian, Neo dan Lux dipasarkan dengan harga mulai Rp 29.688.000. Sementara Yamaha Fazzio yang kini hadir dengan pilihan warna-warna baru dipasarkan dengan harga Rp25.054.000 (OTR Surabaya).


“Untuk Fazzio saat ini statusnya sudah ready stock tapi untuk Filano masih inden sekitar 2 bulan,” tukas Rifany.



Selama 5 hari pameran Yamaha STSJ menggeber program penjualan bertajuk Beli Motor Pasti Untung, Pasti Dapet Hadiah.


Selain kesempatan bebas angsuran 2 bulan dan hemat angsuran sampai 5 juta, pengunjung berkesempatan mendapatkan beragam hadiah langsung. Seperti handphone, smart TV, smartwatch, tablet, helm, head set, holder HP, jas hujan, diffuser, tumbler sampai voucher belanja.

Classy Dance, paling seru ditonton. Begitu pula Fashion Show Competition yang mempertandingkan 4 kategori, Kids, Teenage, Adult dan Professional. Paling wow adalah Photography Competition yang memperebutkan 1 unit Yamaha Filano!


Tak hanya pameran motor, pengunjung juga dimanjakan dengan banyak konten acara dengan berbagai hadiah menarik. Mulai dari Fashion Show Competition, Photography Competition, Classy Dance (K-Pop & Street Dance), Cosplay & Coswalk, Classy Modification, J Song.



Selain itu, akan ada Fashion Showcase & Make Up Tutorial, Classy Music Perform, hingga Classy City Touring dihadirkan untuk meramaikan seluruh rangkaian Classy Exhibition dengan total hadiah mencapai Rp 50 juta! Spesial untuk jawara Photography Competition akan mendapatkan hadiah 1 unit Yamaha Grand Filano Hybrid Connected.


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page