• Editor

Keren, Suzuki NEX II dan NEX Crossover Paduan Motif Suzuki Ecstar MotoGP dan Batik!

Jadi andalan Team Suzuk Ecstar MotoGP selama berada di Sirkuit Mandalika, Lombok.

OTOPLUS-ONLINE I Ada yang menarik di paddockTeam Suzuk Ecstar MotoGP pada sesi tes resmi MotoGP 2022 yang berlangsung 11-13 Februari lalu di Sirkuit Mandalika, Lombok.

Untuk mendukung mobilitas Team Suzuki Ecstar MotoGP, termasuk kedua pembalapnya, Joan Mir dan Alex Rins, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan 5 unit motor yang terdiri dari 2 unit NEX II, dan 3 unit NEX Crossover.


Baca juga: Honda ADV150 Jadi Kendaraan Operasional di Sirkuit Mandalika


NEX II dan NEX Crossover yang digunakan memiliki penampilan design livery khusus dengan mengkolaborasikan warna khas Team Suzuki Ecstar MotoGP dengan motif batik, sehingga terlihat impresif sekaligus menonjolkan kebanggaan terhadap salah satu karya seni dan budaya khas Indonesia tersebut.

“Kami sangat senang akhirnya Joan Mir, Alex Rins dan seluruh anggota Team Suzuki Ecstar MotoGP datang ke Lombok untuk melakukan tes pramusim, menjajal sirkuit Mandalika, serta mempersiapkan balapan sebaik mungkin untuk meraih kemenangan di musim MotoGP 2022," buka Teuku Agha, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS dalam keterangannya.

"Tentunya kami menyambut semangat mereka dengan memberikan dukungan, seperti menyediakan 5 unit sepeda motor yaitu NEX II dan NEX Crossover untuk keperluan mereka di dalam paddock sirkuit."


Suzuki NEX II dan NEX Crossover merupakan sepeda motor skuter bertransmisi otomatis yang dibekali oleh mesin 115cc Fuel Injection dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) yang memberikan keseimbangan performa serta efisiensi terbaik untuk penggunaan sehari-hari.


Baca juga: Suzuki All New Satria F150 2022 Tersedia Dalam 3 Warna dan Stripping Baru


Dimensi yang kompak dan bobot yang ringan dirancang untuk kelincahan pengendara dalam beraktifitas. Fitur Easy Start System yang dimiliki juga menambah kemudahan serta kepraktisan pada setiap saat akan digunakan.


Rencananya, motor tersebut juga digunakan untuk sarana transportasi pada seri 2 MotoGP Mandalika pada Maret 2022 mendatang.


Teks: Indramawan

Foto: SIS