top of page
  • Gambar penulisEditor

Komentar Gus Paox Iben Setelah Jajal Yamaha LEXi LX 155

Gus Paox Iben jajal Yamaha LEXi LX 155 di seputar Magelang dan mendapatkan impresi berkendara positif.


OTOPLUS-ONLINE I Achmad Ibnu Wibowo atau Gus Paox Iben yang aktif dalam bidang budaya dan seni serta menulis ternyata juga gemar riding motor.


Bersama Yamaha MT-09, pria kelahiran Kendal Jawa Tengah berusia 48 tahun itu mengusung misi khusus “Nunggang Roso Riding from Borobudur to Berlin, Global Cultural Journey for Tolerance and Peace”.


Petualangan itu diawali dengan pelepasan perjalanannya pada 20 Mei 2024 lalu bertempat di area museum Sonobudoyo, Yogyakarta.

 

Pada kesempatan tersebut, Gus Paox Iben tidak hanya terkesan dengan MT-09 yang terlebih dahulu dikendarainya dalam city touring Yogyakarta dan Magelang.


Gus Paox Iben jajal LEXi LX 155 di seputaran Magelang.


Dia pun sempat mencoba Yamaha LEXi LX 155 di seputar Magelang dan mendapatkan impresi berkendara positif dari skutik teranyar MAXi Yamaha Series tersebut. 

 

Gus Paox Iben saat memberikan impresinya usai menjajal LEXi LX 155.


”Desain LEXi baru ini keren banget, model motor ini kekinian. Mesin terasa halus dan full power. Posisi berkendara nyaman banget, suspensinya enak. Pokoknya memang motor ini keren deh,” ungkap Gus Paox Iben.

 

Memakai LEXi LX 155 memberikan pengalaman berkendara menyenangkan bagi Gus Paox Iben.


Matik premium terbaru Yamaha yang diluncurkan Januari 2024 lalu itu terbukti dapat menjadi partner berkendara terbaik untuk keseharian, maupun melancarkan hobi berkendara lainnya.


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha

 

Comments


bottom of page