• Editor

Komunitas Honda PCX Chapter Bandung Gelar Aksi Sosial di Bulan Ramadan


Komunitas PCX Chapter Bandung gelar aksi sosial mengisi Bulan Suci Ramadan.

Komunitas Honda PCX sama seperti umat Islam di dunia, menjadikan bulan suci Ramadan sebagai bulan penuh rahmat dan berkah yang harus selalu diisi dengan beragam kegiatan positif.


Karenanya, 35 bikers Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bandung, bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar PCX Charity Ride, pertengahan Mei lalu.


Acara PCX Charity Ride diawali rolling city. Dari titik start di Kantor DAM Jl. Raya Cibeureum No 26 - Cimahi - Cipatat - Padalarang dan berakhir di Masjid Jami Baitul Rohman, Rajamandala, lokasi tujuan komunitas Honda itu menggelar aksi sosial.


Setibanya di lokasi, bikers skutik premium Honda tersebut melakukan aksi bersih-bersih masjid, dan juga pemberian donasi untuk pengembangan Masjid Jami Baitul Rohman.


Sambil menunggu berbuka puasa, bersama dengan pengurus masjid, bikers juga disuguhkan berbagai acara seperti games, dan tausiah agama.

Komunitas PCX Chapter Bandung berbagi kepada sesama di Bulan Ramadan yang mulia.

Lerri Gunawan, GM Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengungkapkan, melalui kegiatan ini DAM mengajak komunitas motor Honda untuk memaknai bulan puasa dengan kegiatan bermanfaat bagi masyarakat.


"Harapannya, kegiatan ini dapat memberikan inspirasi. Khususnya ke para anggota komunitas motor Honda, dan mempererat silaturahmi antar komunitas," tutupnya.


Naskah: Wave

Foto: DAM for OTOPLUS-ONLINE


S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online