top of page
  • Gambar penulisEditor

KTM 390 Adventure Bakal Dilaunching Bulan Maret Di Surabaya


KTM 390 Adventure mengambil basis dari 390 Duke (Foto: press.ktm.com)

Pada gelaran EICMA Motorcycle Show di Milan, Italia, November 2019 kemarin, KTM 390 Adventure jadi salah satu motor yang dapat sorotan media dan pengunjung. Pasalnya, ‘adik’ dari 790 Adventure, motor yang dikembangkan dari teknologi yang digunakan KTM untuk mendominasi Dakar Rally selama 2 dekade ini bakal diproduksi secara penuh di India, dan akan diekspor ke pasar global. Termasuk ke Indonesia!

Rajesh Raj selaku Division Manager KTM Indonesia (kiri) saat pengenalan dealer baru KTM dan Relaunching KTM 790 Adventure di IIMS Surabaya 2019.

Keterangan ini OTOPLUS-ONLINE dapatkan dari Rajesh Raj selaku Division Manager KTM Indonesia. “Ya, 390 Adventure akan segera datang ke Indonesia.”

Desain KTM 390 Adventure hampir sama 790 Adventure.

Menurut Rajesh Raj, mereka saat ini sedang menunggu keputusan final untuk penetapan tanggalnya saja.


“Sekitar bulan Maret,” kata Rajesh yang sempat OTOPLUS-ONLINE temui saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019 lalu.


Pada kesempatan ini, Rajesh juga infokan, Maret nanti, mereka akan hadir pada opening renovasi showroom KTM yang ada di Surabaya.


OTOPLUS-ONLINE menduga, besar kemungkinan gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 yang akan diawali dari Surabaya 20-29 Maret mendatang bakal jadi moment launching 390 Adventure.


Baca juga:


Teks: Indramawan

Foto: Dok.

bottom of page