• Editor

Lady Shofia, Lady Biker Lampung Ini Turing Keliling Planet!

Terpilih sebagai salah satu rider peserta Keliling Planet untuk meriahkan ulang tahun ke-10 Planet Ban, dan HUT Kemerdekaan RI ke-76.

Lady Shofia siap ikuti turing sejauh 5000 km menjelajahi Lampung - Jawa - Bali - Lombok


OTOPLUS-ONLINE I Lady Shofia adalah seorang lady biker, YouTuber, dan influencer asal Kota Bandar Lampung yang menjadi salah satu peserta Keliling Planet.


Kegiatan ini digelar serentak se-Indonesia oleh Planet Ban dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-10 toko suku cadang otomotif roda dua dengan layanan servis motor dan ban motor ini, selain bentuk perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-76.

Lady Shofia terpilih sebagai peserta Keliling Planet


“Kebetulan banget!" girang Lady Shofia. "Saya beruntung terpilih sebagai salah satu rider untuk menjadi peserta Keliling Planet."


Baca juga: Emak-Emak Turing Naik NMAX Balikpapan - Jawa Ini Akhirnya Sampai ke Surabaya


Menariknya, Lady Shofia punya misi pribadi dalam turing sejauh 5000 km menjelajahi Lampung - Jawa - Bali - Lombok ini.

Lady Shofia punya misi pribadi berbagi mukena di masjid atau mushola yang dilalui


“Rencananya akan berbagi mukena di berbagai masjid atau musola yang dilewati, selain mengenalkan budaya Lampung kepada khalayak umum, terutama kota dan provinsi yang dilewati," ungkap Lady Shofia seperti yang dikutip dari press release Forum Otomotif Lampung (FOL).


Baca juga: Brothersip X People Ride Team Lampung Berbagi Pengalaman Wirausaha dengan Panti Asuhan


"Mudah-mudahan dapat menginspirasi teman-teman bikers untuk lebih positif dalam beraktivitas dan tetap menjaga safety riding dan attitude dalam berkendara."


Sebelum bertolak dari Bandar Lampung pada Selasa (10 Agustus 2021) kemarin, Lady Shofia telah melakukan swab dan tes antigen serta mengikuti persiapan sesuai prokes saat ini.

Acara pelepasan dilakukan di Planet Ban Teuku Umar Bandar Lampung


Start dari Planet Ban Teuku Umar Bandar Lampung, Lady Shofia diberangkatkan oleh Mujahid, biker yang juga adalah manager Planet Ban Lampung.

Perjalanan Lady Shofia Keliling Planet dimulai!


“Semoga perjalanan pergi sampai dengan pulang lancar tanpa hambatan, mohon doa dan dukungan rekan bikers pada jalur perjalanan, jaga kesehatan dan keep safety riding,” tuturnya saat melepas perjalanan.


Teks: Indramawan

Foto: FOL