top of page
  • Gambar penulisEditor

Emak-Emak Turing Naik NMAX Balikpapan - Jawa Ini Akhirnya Sampai ke Surabaya

Meskipun usia sudah tidak muda, keempat rider cantik dari Balikpapan ini semangat dalam menjelajah Jawa.

OTOPLUS-ONLINE I Komunitas lady bikers yang tergabung dalam komunitas Queen Max ini akhirnya tiba dengan selamat di Surabaya (Minggu, 6 Juni 2021), setelah mengawali turing jarak jauhnya dari Balikpapan pada 27 Mei 2021 lalu.


Setibanya di Surabaya, rombongan yang terdiri dari Bulele (53 tahun), Kiki (27 tahun), Iren (63 tahun) dan Risya (32 tahun) ini disambut jajaran PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim di Sentral Yamaha Dupak Surabaya.

Mendapat fasilitas pengecekan dan servis motor secara gratis di Yamaha Jatim


Selain untuk bersilaturahmi dengan kawan komunitas NMAX di Jawa Timur, mereka juga melakukan servis rutin atau pengecekan kondisi motor mereka, setelah melakukan perjalanan jauh Sebagai apresiasi, pihak Yamaha Jatim memberikan fasilitas servis secara gratis.


“Aktivitas ini dilakukan dalam rangka eksplore saja dalam menjajal aspal Jawa,” ungkap Bulele (53 tahun) selaku komandan tim.



Meskipun usia sudah tidak muda, keempat rider cantik ini semangat dalam menjelajahi Jawa Timur, datang dari Balikpapan ke Surabaya. Dimulai menuju ke Lumajang, kemudian Probolinggo, dan tidak lupa berkunjung ke Bromo melewati pasir Savana, lanjut ke Malang.


Setelah dari Malang menuju ke Blitar dan lanjut ke Solo, kemudian Klaten kemudian kembali lagi ke Surabaya dan mengunjungi Sentral Yamaha Dupak.

Bikin pengunjung dealer geleng-geleng kepala mendengar kisah turing jarak jauh ini


William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mengungkapkan, “Kami sangat senang dengan kehadiran komunitas Queenmax ke Surabaya. Terima kasih atas effort dan loyalitasnya terhadap NMAX. Semoga ketangguhan wanita-wanita hebat ini dapat menjadi contoh bagi wanita generasi muda untuk punya semangat dan totalitas dalam melakukan hal-hal positif”.



Semangat para wanita ini sempat membuat pengunjung dealer geleng-geleng, pasalnya tidak ada raut lelah di wajahnya, malah dengan semangat mereka membagikan ceritanya kepada Yamaha Jatim.

Foto bersama rombongan turing Queenmax bersama Yamaha Jatim


Melihat semangat mereka adalah luar biasa Yamaha Jatim juga mengajak mereka mini touring keliling kota Surabaya, dan makan siang bersama sambil menceritakan hal-hal luar biasa yang telah dilalui.


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha Jatim

コメント


bottom of page